Ultimate Seminyak Beach Sunset! A Romantic Sunset!?

Ultimate Seminyak Beach Sunset!! terlalu berlebihan judulnya? hemm, enggak juga sih, karena memang sunset adalah waktu paling romantis untuk menikmati salah satu kebesaran tuhan yang maha esa :)

Seminyak Beach, Tempat Romantis Buat Lihat Sunset

Kalau sedang ingin bengong dan bersantai, pasti tujuan pertama saya adalah pantai dan laut. Yah, selain karena memang dekat dengan kost saya, pantai adalah tempat paling pas untuk bengong sambil memikirkan segala hal yang random. Seperti kenapa bumi harus berputar, dan kenapa laut itu ada,, *uhuk berat cuy!!!

Berbeda dengan para bule yang lebih senang ke pantai di waktu siang hari, saya lebih suka ke pantai ketika menjelang sunset. Saya tidak mau kulit saya menjadi lebih eksotis, tidak seperti para bule yang memang sengaja tanning. Selain itu, menjelang sunset adalah salah satu waktu yang paling romantis untuk menikmati keindahan salah satu ciptaan tuhan ini.

Di Bali sendiri ada banyak tempat yang pas untuk menikmati yang namanya sunset, Seminyak Beach adalah salah satunya. Seminyak Beach masih berada pada satu garis pantai dengan Pantai Kuta, lokasinya berada setelah Pantai Legian.

Pada hari – hari biasa ataupun hari libur, Seminyak Beach tidak pernah sepi, apalagi ketika menjelang sunset. Seminyak Beach tidak hanya dikunjungi para pemburu sunset seperti saya, tetapi juga para penduduk lokal yang sengaja datang untuk ber-olah raga, dan bermain sepak bola. Mungkin mereka juga menikmati sunset sambil bermain sepak bola ya :D

Kontur Seminyak Beach lebih datar, jadi terlihat seperti lapangan bola yang ber air.
Kontur Seminyak Beach lebih datar, jadi terlihat seperti lapangan bola yang ber air.

Meskipun Seminyak Beach ini masih berada pada satu garis pantai dengan Pantai Kuta, kontur permukaan Seminyak Beach lebih datar. Sekilas kondisi Seminyak Beach terlihat seperti lapangan sepakbola yang sangat luas, tanpa rumput hijau khas lapangan sepakbola. Ya, iyalah,, pantai mana yang ada rumputnya? kalaupun ada paling juga rumput laut :D

Karena kontur Seminyak Beach yang datar itu juga, hunting sunset di tempat ini sangat menyenangkan. Objek foto yang ada bukan hanya sang matahari yang sudah bersiap – siap menuju peraduan. Ada banyak dinamika hidup yang sedang dimainkan di Seminyak Beach. Tanpa tersadar, kamera saya pun telah mengabadikan moment – moment berharga waktu itu. penasaran hasilnya seperti apa? Hemm, silahkan dinikmati dibawah ini, :D

Ultimate Seminyak Beach Sunset Part 1
Ultimate Seminyak Beach Sunset Part 2 (Klik Gambar Untuk Lebih Lenkap)
Ultimate Seminyak Beach Sunset Part 2
Ultimate Seminyak Beach Sunset Part 2 (Klik Gambar Untuk Lebih Lengkap)

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
IkutiĀ travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakanĀ kerjasama.

About the author

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di catperku@gmail.com. Cepetan Ga pake lama ya!
4 Responses

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

%d bloggers like this: