Category

Traveling
Tidak cuma sebagai tempat berwisata, Ranu Gumbolo Tulungagung ini juga merupakan tempat populer untuk memancing di Tulungagung.

Temukan Pesona Ranu Kumbolo Di Ranu Gumbolo Tulungagung

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Enggak, ini enggak salah ketik. Namanya memang Ranu Gumbolo, bukan Ranu Kumbolo. Ini memang merupakan salah satu tempat wisata di Tulungagung yang namanya mirip dengan nama sebuah danau di Taman Nasional Bromo Tenger Semeru. Tentunya Ranu Gumbolo Tulungagung ini nggak cuma mirip namanya saja, tapi keindahannya pun bisa disandingkan.
Read More
Checkpoint Charlie. Bekas perbatasan Jerman Barat dan Jerman Timur bagian Amerika. Saksi bisu kalau dulu Jerman pernah terbagi menjadi dua

Cerita 5 Hari Liburan Ke Berlin!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Namun dalam hati, saya kekeuh pengen pergi ke Jerman. Ya siapa tau tiba-tiba ada yang ngajak liburan ke Jerman gitu. Siapa sangka, pucuk dicinta, ulam pun tiba, saya mendapat sebua undangan penerbangan perdana. Lucunya, penerbangan tersebut kok ya pas tujuannya ke Eropa, ke Jerman pula. Kebetulan macam apa ini? Yay,...
Read More
Menikmati sunset adalah kegiatan yang menyenangkan ketika liburan di Bali

Panduan Liburan Ke Bali Ala Catperku!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya menulis panduan liburan ke Bali ala catperku ini karena pernah menulis dua buku tentang Bali. The Traveler Notes : Bersenang – Senang Di Bali, Betualang Di Lombok! dan The Traveler Notes : BALI, THE ISLAND OF BEAUTY. Tapi sepertinya saya nggak yakin kalau versi cetaknya masih ada di pasaran. Buku pertama...
Read More
Bagian favorit saya kalau touring ke Bromo itu waktu berkendara di padang pasir atau lautan pasir Bromo!

Tips Touring Ke Bromo Pake Sepeda Motor Matic!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Touring ke Bromo pake sepeda motor matic? Emang bisa ya!? Yah, percaya atau enggak, saya sudah bolak balik sekitar 3 kali lewat bromo hanya dengan sepeda motor matic saja. Itu juga selalu menggunakan sepeda motor matic kesayangan yang sudah melanglang buana kemana mana. Yep, dengan sepeda motor kesayangan ini saya...
Read More
Review Argo Bromo Anggrek Luxury, Kereta Api Termewah Di Indonesia! Benarkan Kereta Ini Super Mewah!?

Review Argo Bromo Anggrek Luxury, Kereta Api Termewah Di Indonesia! Benarkan Kereta Ini Super Mewah!?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sudah pernah naik Kereta Api Argo Bromo Anggrek Luxury belum? Mungkin banyak yang belum tahu ya, kalau ada kereta baru yang dioperasikan PT KAI. Iya, Argo Bromo Anggrek Luxury ini adalah kereta sleeper mewah pertama yang dioperasikan oleh KAI. Kalau kereta api sleeper sendiri sepertinya dulu pernah ada, namanya Kereta Api...
Read More
Haji Lane adalah salah satu tempat wisata di Singapura yang terkenal karena Instagram! Bisa dibilang kalau Haji Lane ini adalah salah satu tempat wisata di Singapura yang Instagramable!

Rekomendasi Tempat Wisata Di Singapura Untuk Dikunjungi!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Mau liburan ke Singapura tapi bingung mengunjungi tempat wisata di Singapura yang mana saja? Tenang saja, banyak kok yang kayak gitu. Apalagi kalau baru pertama kali berkunjung ke Singapura. Soalnya meski negaranya tidak terlalu besar, tempat wisata di Singapura itu memang ada banyak. Kalau mau berkunjung ke semua tempat wisata...
Read More
Pesawat Boeing 787 Dreamliner Maskapai Scoot yang saya tumpangi disambut dengan water salute sesaat setelah mendarat di Berlin.

Pengalaman Terbang Ke Berlin Dengan Maskapai Scoot!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebenarnya saya pengen nulis dulu pengalaman saya buat visa schengen di Konsulat Jendral Jerman dengan membawa status pekerjaan sebagai Travel Blogger. Namun setelah saya pikir, itu nanti saja. Setelah saya menyelesaikan tulisan pengalaman terbang ke Berlin dengan Maskapai Scoot ini. Karena tentunya sudah banyak yang ingin tahu bagaimana rasanya terbang...
Read More
Pada bagian tengah hotel terdapat kolam renang seperti ini

Sensasi Menginap Di Dash Hotel Seminyak Bali Yang Tidak Biasa!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Menemukan lokasi Dash Hotel Seminyak ini sangatlah mudah. Lokasinya persis di tepi Jalan Petitenget. Mengenali hotel ini juga gampang. Bangunan hotel dicat dengan warna yang sangat mencolok, membuatnya terlihat dominan disini. Pada beberapa kamar yang menghadap ke depan juga punya beranda yang terdapat beberapa patung berwujud manusia dengan berbagai pose dicat...
Read More
Travel vloggers Indonesia on duty~ Wkwkwkw!

Travel Vlogger Indonesia Yang Juga Travel Blogger! (Update: Saya Tambah Dengan Travel Vlogger Yang Saya Subscribe!)

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Vlogger, vlogging, travel vlogging! Udah pada tahu kan mengenai istilah-istilah yang tergolong baru itu? Ya, kalau dulu bercerita banyak dilakukan dengan menulis blog, sekarang sudah mulai banyak yang bercerita tentang traveling melalui vlog. Mulai banyak juga Travel Vlogger Indonesia yang bermunculan. Tak sedikit Beberapa Travel Vlogger Indonesia itu adalah travel...
Read More
Gimana Rasanya Menginap Di Kamar Suite Sun Island Hotel And Spa Legian

Gimana Rasanya Menginap Di Kamar Suite Sun Island Hotel And Spa Legian?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Favorit saya memang mencari penginapan di pusat keramaian Bali Selatan sih. Salah satunya ya menginap di daerah legian ini. Kebetulan kemarin menginap di Sun Island Hotel And Spa Legian dan dapat kamar suite yang super gede. Seneng sih, tapi kalau dapat kamar yang gede, enak dan nyaman kayak gini bawaannya jadi...
Read More
1 2 3 32