Category: Traveling

Itinerary Liburan Sabtu – Minggu Ke Belitung

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Belitung adalah salah satu destinasi liburan di Indonesia untuk weekend getaway yang menyenangkan di Indonesia. Selain cukup dekat dari Jakarta (Hanya 1 jam terbang), menjelajah Belitung juga cukup mudah. Nah, berikut ini itinerary liburan saya ke Belitung selama dua hari, Dan sebagian besar perjalanan dilakukan dengan sepeda motor.

Photo Story : Suatu Ketika Di Pelabuhan Sunda Kelapa Yang Fotogenik!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Buat saya, keberadaan Pelabuhan Sunda Kelapa ini adalah penyelamat banget, ketika lagi malas liburan ke luar kota, atau memang lagi nggak ada budget buat liburan. O iya, untuk yang belum tahu tentang Pelabuhan Sunda Kelapa, tempat ini sebenarna adalah tempat yang begitu bersejarah di Jakarta, dan tentunya adalah salah satu tempat yang sangat fotogenik di Jakarta.

Mengulik Lemang, Kudapan Kesukaan Orang Minang

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Penjual Lemang ini banyak saya lihat disana-sini, ketika blusukan di sebuah pasar yang ada di dekat Balai Kota Padang. Saya lupa nama pasarnya apa, tetapi kalau saja ada waktu sehari lebih lama, saya pasti memberikan waktu khusus untuk blusukan di pasar ini seperti yang saya lakukan di Kota Kinabalu kemarin.

Ingin Punya Foto Prewedding Yang Spesial? Ide Destinasi Untuk Foto Prewedding Ala Traveler Ini Mungkin Bisa Bermanfaat!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Bosan dengan foto prewedding yang itu - itu saja? Berarti kalian perlu membaca tulisan ini juga deh! Siapa tahu, kalian bisa menemukan inspirasi untuk foto - foto prewedding kalian. Mulai dari dataran tinggi Bromo, hingga Pulau Bali yang eksotis, dan Yogyakarta yang menyenangkan mempunyai destinasi yang menyenangkan untuk dipakai sebagai latar foto prewedding.

Selain Naik Gunung Kinabalu, Beberapa Destinasi Di Kota Kinabalu Ini Bisa Dikunjungi Ketika Liburan Kesana!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pun, saya harus tetap bisa bersenang - senang di Kota Kinabalu, meski tanpa mendaki Gunung Kinabalu. Tiket penerbangan saya menggunakan Royal Brunei Airlines sudah berada ditangan, tidak mungkin lagi saya undur diri dari perjalanan ini. Dan, berbekal riset kecil - kecilan sebelum terbang ke Kota Kinabalu, saya menemukan kalau tanpa naik Gunung Kinabalu pun, kota di daratan Borneo ini tetap menyenangkan kok!

Keliling Pusat Bandar Kota Kinabalu

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kalau saya lihat di peta, Pusat Bandar Kota Kinabalu sendiri tidak terlalu besar, jadi saya pede untuk menjelajah sebagian dari pusat kotanya dengan berjalan kaki. Menurut saya, mengelilingi kota yang pertama kali kita datangi dengan berjalan kaki adalah cara yang menyenangkan daripada yang lain. Selain saya bisa menikmati kota dengan lebih sempurna, saya bisa berhenti atau blusukan ke tempat yang menurut saya menyenangkan.