Alasan Kenapa Memilih Menginap Di The ONE Legian Bali

Kalau lagi liburan ke Bali kadang saya mau menginap di pusat keramaiannya. Apalagi kalau lagi pengen eksplore dengan jalan kaki saja. Sudah pasti Kuta akan menjadi pilihan untuk siapapun yang ingin merasakan hiruk pikuk Bali dan suasana party malam harinya itu. Nah, biasanya kalau sudah begitu pilihan menginap adalah di Kuta atau Legian.

Ada satu tempat menginap di Bali yang direkomendasikan. Selain karena lokasinya tepat berada di Jalan Legian Bali, lokasinya juga nggak terlalu jauh buat yang mau party. Jadi bisa tinggal jalan kaki. Pantai kuta dan segala daya tarik wisata di area sekitar Kuta juga dalam jangkauan jalan kaki. Say goodbye dengan waktu yang terbuang percuma karena macet deh jika menginap di The One Legian Bali.

Namun selain alasan itu, berikut ini ada beberapa alasan kenapa sih memilih menginap di The ONE Legian ketika berlibur ke Bali?

Kamar di The ONE Legian yang nyaman
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Kamar di The ONE Legian yang nyaman

1. Lokasi Tidak Jauh Dari Bandara

Iya Bandara International Ngurah Rai nggak terlalu jauh dari The ONE Legian. Kira-kira hanya akan memerlukan waktu sekitar 20 an menit dalam kondisi lalu lintas yang lancar. Malah kalau kalian memilih naik sepeda motor, waktu tempuhnya bisa lebih cepat lagi.

2. Lokasinya Berada Di Legian Yang Dekat Ke Pantai Kuta

Ini yang paling penting! Lokasinya dekat dengan legian. Buat yang demen party ini pasti jadi pertimbangan utama, soalnya ke beberapa tempat hiburan malam yang ada di Jalan Legian tinggal jalan kaki, dekat. Yah, kira-kira jalan kaki 5-10 menit saja kok. Mau ke Pantai Kuta juga nggak terlalu jauh, hanya sekitar beberapa menit jalan kaki saja.

Tempat bersantai di salah satu sudut The ONE Legian
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Tempat bersantai di salah satu sudut The ONE Legian

3. Harga Per Malam The ONE Legian Ramah Kantong

Meski berada di tempat yang strategis, harga per malamnya masih tergolong ramah di kantong. Terutama untuk yang ingin menginap selama beberapa malam. Saya cek di Agoda, Harga kamar per-malam di The ONE Legian sendiri mulai dari 400 ribuan saja.

4. Dekat Dengan Beberapa Mall Di Bali

Buat yang tetep nggak bisa jauh dengan Mall, tenang saja. Karena lokasinya yang strategis, The ONE Legian Bali berada nggak jauh dari beberapa mall yang ada di Bali. Misalnya Beachwalk Mall hanya berjarak sekitar 5-10 menit berjalan kaki. Atau Mall Bali Galeria juga nggak terlalu jauh, bisa ditempuh sekitar 10-15 menit dengan taksi, tergantung kondisi lalu lintas.

5. Ada Fasilitas SPA Untuk Relaksasi

Mau bersantai setelah seharian menjelajah Bali, atau semalaman capek Party? Di The ONE Legian Bali ini punya fasilitas SPA untuk yang ingin relaksasi. Harganya sih lumayan murah ya, mulai dari 200 ribuan saja. Kalau udah relaks dan segar, bisa dilanjutkan untuk menjelajah Bali lagi deh

Skypool The One Legian, asik buat party dan menikmati sunset di Bali
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Skypool The One Legian, asik buat party dan menikmati sunset di Bali

6. Sky Pool Party di The ONE Legian Bali

Dalam seminggu ada 3 kali Sky Pool Party yang diadakan di kolam renang yang ada di rooftop The ONE Legian. Biasanya acara ini diadakan menjelang sunset. Jadi mungkin bisa menikmati syahdunya sunset di Bali sambil ikutan Sky Pool Party gitu!

7. Ada De Basilico Kitchen And Bar Dengan Menu Makanan Dan Minuman Yang Enak

Kalau menginap di suatu hotel, biasanya saya akan selalu mencoba restorannya. Nah, kalau di The ONE Legian ini ada De Basilico Kitchen And Bar dengan berbagai menunya yang menggoda untuk dicoba. Kalau mau dapat suasananya bisa coba makan disini waktu makan malam. Dan kalau mau dapet sepinya, coba makan siang aja di De Basilico Kitchen And Bar!

Ada banyak menu di De Basilico Kitchen And Bar yang perlu dicoba
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Pinterest

Ada banyak menu di De Basilico Kitchen And Bar yang perlu dicoba

Nah, selamat berlibur di Bali ya!

The ONE Legian
Jalan Legian No. 117
Badung, Bali 80361 – Indonesia
Phone: +62-361-3001101

Komentar Pembaca Adalah Bahan Bakar Semangat Saya Untuk Terus Menulis!

comments

Fahmi (catperku.com)

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!

You may also like...

6 Responses

  1. goiq says:

    kece banget deh ini hotelnya

  2. Kang Alee says:

    Makasih rekomendasinya Mas

  3. Iwan Tantomi says:

    Makanmu banyak pula ya mas, haha.
    Btw, aku pengin cobain spa dan relaksasinya, sepertinya nyaman.

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

Pin It on Pinterest

%d bloggers like this: