Tempat Nongkrong Asik Di Kuta, Bali : Burger King Kuta Square

Tempat Nongkrong Asik Di Kuta, Bali : Burger King Kuta Square
5 (100%) 8 votes

Buat blogger seperti saya, tempat nongkrong asik bukan hanya untuk sekedar nge-gosip atau buang waktu saja. Kadang tempat nongkrong juga bisa dimanfaatkan untuk sekedar mencari inspirasi atau kalau bosan nge-blog dari dalam kamar kost yang hanya berukuran 3×4 meter.

Pencarian Tempat Nongkrong Asik Di Kuta, Bali!

Tempat nongkrong asik dan cozy seperti ini selalu menjadi favorit saya :D
Tempat nongkrong asik dan cozy seperti ini selalu menjadi favorit saya :D

Bali tidak seperti beberapa kota favorit saya seperti Malang, atau Yogyakarta yang mempunyai banyak tempat nongkrong asik, yang juga gampang sekali ditemukan. Di sini, mencari tempat nongkrong asik itu ribet! Kalau pun ada, biasanya harga minuman atau makanannya mahal.

Yang paling utama, dan bikin males sih, gak ada stop kontak untuk memberi power notebook saya. Gak ada power buat notebook berarti, gak ada produktifitas untuk menulis. Tetapi kali ini saya menemukan tempat nongkrongg asik secara tidak sengaja. *terimakasih kepada smart yang lemot banget beberapa hari ini*

(Baca Juga : Ketika Gambar Bisa bercerita, Pantai Kuta Dan Sekitarnya)

Burger King Kuta Square, Salah Satu Tempat Nongkrong Asik Di Kuta

Sebenarnya saya baru dua kali menyambangi Burger King yang ada di kuta square. Karena itu, tidak pernah berpikir untuk menjadikan gerai makanan cepat saji ini sebagai pilihan tempat nongkrong asik. Biasanya yang namanya gerai makanan cepat saji jarang menyediakan tempat yang nyaman untuk berlama – lama.

Tetapi cabang Burger King di kuta square ini sedikit berbeda. Cabang yang satu ini menyediakan tempat yang lebih cozy untuk menghabiskan waktu seharian sambil ngeblog :)

Tempatnya nyaman untuk bersantai sambil ngeblog atau sekedar bermain gadget :)
Tempatnya nyaman untuk bersantai sambil ngeblog atau sekedar bermain gadget :)

Yang paling penting, di tempat ini ada stop kontak yang bisa digunakan untuk memberi tenaga notebook saya selama seharian! Mau senyaman apapun juga, kalau enggak ada stop kontak untuk menghidupi si notebook, enggak bakal masuk menjadi tempat nongkrong asik pilihan saya :D

Selain stop kontak sebagai syarat utama tempat nongkrong asik, wifi gratis juga harus ada dong! Dan kebetulan wifi gratis di sediakan di Burger King Kuta Square, koneksinya lumayan cepet, dan stabil untuk update tulisan di blog catperku :D. O iya, ada satu lagi fasilitas yang gak boleh ketinggalan di tempat nongkrong asik, yaitu Toilet! Yak, toilet untuk keadaan emergency… emm, tau sendiri kan buat apa :D Jadi kalau semisal lewat sekitar kuta square dan lagi kebelet, mungkin bisa deh numpang :p

(Baca Juga : All About Poppies Lane Kuta Bali!!)

Nah! Kalau kebetulan lagi di bali, dan bingung nyari tempat nongkrong asik di sekitar Kuta atau mau cari tempat untuk menghabiskan waktu sambil ngadem, mungkin bisa dicoba. Mau beli full set makanan atau cuma beli soda segelas saja terseraah~ yang jelas dapat internet geratisss~~ juga stop kontak buat charging laptop, notebook, tablet dll ada di lantai dua. Selamat mencoba!

Fasilitas Tempat Nongkrong Asik Di Kuta, Bali : Burger King Kuta Square

  • Stop kontak yang menjaga gadget kamu tetep hidup
  • Wifi gratis
  • Makanan dan minuman sepuasnya (Bayar sendiri yah :p)
  • Toilet
  • Tempat yang cozy dan ber-pendingin udara.

Ps : Tulisan ini ditulis bukan karena promosi atau apapun, tetapi karena saya suka sama tempatnya, dan semoga bisa terus seperti ini. Jadi saya bisa blogging di tempat ini lagi kalau bosen ngeblog dari kost :|

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.

About the author

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di catperku@gmail.com. Cepetan Ga pake lama ya!
1 Response

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

%d bloggers like this: