Travel Blog Indonesia - Wisata - Asia Indonesia - Tahun 2023

Selamat datang di halaman wisata Asia catperku.com! Di sini, Anda akan menemukan berbagai informasi tentang tempat wisata menakjubkan di seluruh Asia, mulai dari destinasi populer hingga tempat tersembunyi yang belum banyak diketahui orang. Catperku.com menawarkan panduan lengkap tentang cara menuju ke tempat-tempat tersebut, rekomendasi hotel dan restoran, serta aktivitas yang dapat dilakukan di sana. Dari pantai-pantai indah hingga gunung-gunung yang menakjubkan, catperku.com akan memandu Anda mengeksplorasi berbagai tempat wisata yang menarik di Asia. Catperku.com juga menyediakan artikel yang membahas tentang budaya dan tradisi setempat, sehingga Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang masyarakat dan sejarah Asia. Jadi, jika Anda sedang merencanakan liburan ke Asia, jangan ragu untuk mengunjungi halaman catperku.com. Selamat menikmati petualangan wisata yang tak terlupakan!

Travel Video : Enjoy Liburan Di Jawa Tengah With Friends!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Belum punya ide tahun 2015 mau liburan kemana? Mungkin Jawa Tengah bisa menjadi pilihan untuk liburan asik bareng teman - teman loh! Coba lihat travel video saya selama di Jawa Tengah ini. Ini adalah liburan singkat ke Jawa Tengah, mulai dari Semarang lalu menuju ke Dieng, Wonosobo.

Another Great Hotel Staycation : Sheraton Macau Hotel, Cotai Central

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Aselik! Kalau itinerary saya selama di Macau belum dibuatin dengan detail mulai dari A - Z, saya pasti lebih memilih guling - guling, sambil online di kamar hotel. Sayangnya itu tidak mungkin, karena saya harus memanfaatkan sebagian besar waktu untuk jalan - jalan keliling Macau! Untungnya, ada waktu bebas sekitar setengah hari, yang bisa saya manfaatkan untuk menikmati waktu di Sheraton Macau Hotel, Cotai Central.

7 Hal Ini Bisa Bikin Kalian Pengen Liburan Ke Puerto Princessa

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nggak percaya kalau 7 hal ini bisa bikin kalian pengen liburan ke Puerto Princessa? Duh, baca dulu sampe selesai, resapi atau mungkin bisa berkomentar kenapa kalian nggak mau liburan ke Puerto Princessa. Asal alasannya jangan karena lebih suka liburan ke Raja Ampat aja deh! Kalau itu... Saya juga mau, sailing ke Indonesia timur, pake kapal phinisi... Aaaah! Sudah deh, ini kan lagi mau ngomongin tentang Puerto Princessa~

Mengenal Sejarah Macau Di Museum Of Macau (Museu De Macau)

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kalau sudah begitu, biasanya saya memasukkan Museum Nasional atau museum yang banyak menceritakan sejarah negara tadi kedalam list destinasi yang wajib saya kunjungi. Seperti ketika ke Macau kemarin, saya senang sekali karena Museum Of Macau (Museu De Macau) ada di dalam itinerary tur selama di Macau.

Surat Untuk Menteri Pariwisata : Pariwisata Indonesia, Dan Segala Problematikanya

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Repot memang, sebagai seorang travel blogger pekerjaan saya adalah berbagi tentang bagaimana sebuah destinasi yang cantik layak untuk dikunjungi. Disisi lain, ketidaksiapan sebuah destinasi menerima kunjungan terlalu banyak turis malah merugikan. Entah orang lokalnya yang tidak siap, hingga akhirnya sebuah destinasi dikuasai oleh pihak investor. Atau, terlalu banyak turis yang kurang teredukasi yang membuat sebuah destinasi menjadi rusak bahkan penuh oleh sampah.

7 Daya Tarik Wisata Wonosobo Dan Dieng Yang Wajib Dicoba

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ketika orang yang mendengar kata "Purwaceng", mungkin akan ada yang bereaksi dengan sedikit "mesum atau nakal". Memang, saya juga tidak menepisnya kalau yang namanya "Purwaceng" ini adalah sebuah minuman kesehatan yang bisa meningkatkan stamina bagi peinumnya, terutama untuk pria. Catet ya, untuk pria, bukan untuk cowok jomblo yang kesepian :p

Macau Day 2 : Macau Nggak Cuma Punya Casino

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Hari kedua di Macau rencananya akan dihabiskan dengan perburuan kuliner khas di Macau, juga kunjungan ke beberapa museum dan beberapa tempat bersejarah. Sebenarnya sih saya sudah enggak sabar ingin mencoba yang namanya Egg Tart ala Portugis. Konon katanya si Egg Tart ini salah satu makanan yang wajib dicoba ketika mengunjungi Macau.

#VisitJateng : Piknik Ke Agrowisata Tambi, Bukan Piknik Biasa!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Mengunjungi Agrowisata Tambi memberikan saya banyak pelajaran tentang Teh. Iya, sebelumnya tidak pernah terbayang. Untuk segelas teh yang selalu tersaji di pagi hari saya, ternyata memerlukan proses pembuatan yang begitu rumit.

Macau Day 1 : Menjejak Kaki Di Macau Pertama Kali

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Tidak bisa tidur di pesawat semalaman ternyata bisa membuat perut saya kelaparan. Padahal perbedaan waktu di Indonesia dengan Macau hanya satu jam saja. Seharusnya itu tidak terlalu memberi efek "jet lag" pada saya. Mungkin ini efek kecapekan di perjalanan. Untung jam sampai di Sheraton adalah jam makan siang, jadi saya dan teman yang lain langsung diajak makan siang buffet lunch di The Feast, restauran kepunyaan Hotel Sheraton.

Travel Video : Kisah Perjalanan Teh Tambi

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pernahkah teman - teman tahu? Bagaimana perjalanan Teh, dari perkebunan hingga siap untuk diseduh dan disajikan? Coba lihat video ini sampai selesai, mungkin akan sedikit tergambarkan bagaimana Teh tadi diproses hingga siap untuk diseduh dan menemani hari ceriamu.

Photo Of The Week : Kisah Si Pemetik Teh

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Wajahnya tertutup rapat, kedua tangannya memegang alat untuk memotong bagian ujung pohon teh yang sudah waktunya di panen. Dengan sigap dan cepat dia mulai memotong satu per satu daun teh dari pohonnya dengan terampil. Sebagai seorang pecinta minuman yang dikenal dengan Teh, saya tidak pernah memikirkan darimana asal teh ini dibuat, siapa yang memetik daun - daun Teh tadi. Faktanya, tanpa mereka saya tidak akan pernah bisa menikmati segelas teh hangat tersaji di pagi hari saya yang penuh senyuman.

Travel Video Informasi Tempat Wisata Di Selangor

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Di tempat Mr En Ramadas yang merupakan seorang master dalam industri pembuatan tembikar, saya melihat langsung bagaimana pembuatan tembikar. Baik dengan cara modern atau dengan cara tradisional. Saya juga bertemu dengan Pak Hassan seorang pandai besi yang memfokuskan diri dalam pembuatan senjata - senjata melayu seperti parang, pedang, tombak dan banyak lainnya. Dia mempertahankan industri ini agar tradisi senjata melayu tidak hilang termakan zaman.