The Traveler Notes : Bersenang – Senang Di Bali, Betualang Di Lombok!

Teman – teman, akhirnya buku kedua saya muncul juga di toko buku…. Saya belum sempat dikabari sama penerbit, tetapi malah dapat kabar dari seorang teman di twitter kalau buku saya sudah nongol di toko buku gramedia. Yah, namanya tinggal di era teknologi. Yang namanya informasi itu penyebarannya bisa secepat cahaya. Tidak masalah, akhirnya karya kedua saya meluncur juga :). Masih tentang bali yang memberi saya banyak arti, dan lombok, pulau yang penuh tempat seru dan menantang untuk dijelajahi.

Dengan sepenuh hati, buku ini ditulis spesial untuk para pejalan Indonesia, yang ingin mengenal Bali dan Lombok lebih dekat. Pejalan yang ingin memulai petualangan barunya, atau pejalan yang ingin menghabiskan liburannya dengan menyenangkan.

Buku ini nggak sekedar travel guide atau travel story, tapi…

THE TRAVELER NOTES!

THE TRAVELER NOTES: Bersenang-Senang di Bali, Bertualang di Lombok
THE TRAVELER NOTES: Bersenang-Senang di Bali, Bertualang di Lombok

Pulau Bali dan Lombok bagai pinang dibelah dua. keduanya sama – sama memiliki daya tarik luar biasa yang bisa menghipnotis angan para pejalan. Saya yakin, tidak ada satu pun pejalan yang bosan dengan kedua pulau tadi, bahkan untuk yang sudah berkali – kali mengunjunginya sekalipun. Selalu ada sesuatu hal baru yang menarik, untuk bisa dijelajahi! Baik di Bali, atau Lombok.

Bali, buat saya tidak hanya punya banyak pantai yang cantik saja. Ada destinasi edukatif seperti Museum Pasifika yang akan memanjakan para pecinta karya seni dan lukisan. Atau Denpasar sebagai ibu kota provinsi Bali yang memiliki taman kota begitu hidup. Tidak pula ketinggalan kuliner pulau ini yang  pasti menggoda lidah  para penyuka kuliner.

Para petualang tentunya tidak akan melewatkan Lombok yang mempunyai banyak kejutan untuk mereka. Seperti jogging atau bersepeda di pulau tanpa mesin berbahan bakar fosil sambil menikmati lansekap Lombok yang tidak ada duanya. Atau mencoba menyusuri jalur menantang lombok barat untuk mencari pantai – pantai tidak bernama hingga pantai yang bisa memanjakan mata.

Ada banyak pilihan untuk mengeksplorasi sebagian kecil dari Indonesia yang perlu dijaga. Entah memulai petualangan dahulu baru bersenang – senang atau sebaliknya? Bebas!! Temukan liburan yang menyenangkan, atau petualangan seru kamu di dua pulau  itu :) Teman – teman siap?

Pesan Buku Ini bisa di :

  1. Beli The Traveler Notes : Bersenang – Senang Di Bali, Betualang Di Lombok! di Gramedia Direct Selling
  2. Beli Versi Digital The Traveler Notes : Bersenang – Senang Di Bali, Betualang Di Lombok! di GetScoop
  3. Beli The Traveler Notes : Bersenang – Senang Di Bali, Betualang Di Lombok! di BukuKita

Pssst~ Selain beli buku ini, bisa juga beli buku pertama saya The Traveler Notes : BALI, THE ISLAND OF BEAUTY biar lebih lengkap untuk dikoleksi :D

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.

About the author

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!

5 Responses

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

%d bloggers like this: