Category: Tips Travelling

Selain Naik Gunung Kinabalu, Beberapa Destinasi Di Kota Kinabalu Ini Bisa Dikunjungi Ketika Liburan Kesana!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pun, saya harus tetap bisa bersenang - senang di Kota Kinabalu, meski tanpa mendaki Gunung Kinabalu. Tiket penerbangan saya menggunakan Royal Brunei Airlines sudah berada ditangan, tidak mungkin lagi saya undur diri dari perjalanan ini. Dan, berbekal riset kecil - kecilan sebelum terbang ke Kota Kinabalu, saya menemukan kalau tanpa naik Gunung Kinabalu pun, kota di daratan Borneo ini tetap menyenangkan kok!

Jadi #TravelerPemula Enggak Ada Salahnya~

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nggak ada istilah expert, atau traveler handal deh! Tetapi, yang namanya traveler pemula pasti ada. Karena mungkin ada orang yang baru saja tersadar, kalau traveling itu lebih menyenangkan dari pada sekedar menghabiskan hidup di kubikal 1x1 meter atau kamar kost 3x4 meter. *curcol*

Tips Mencari Tiket Kereta Api Ketika Lebaran Atau Liburan

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah, karena itu saya ingin mencoba berbagi tips mencari tiket kereta api lebaran dan liburan yang efektif dan efisien. Jadi tingkat keberhasilan teman - teman ketika berburu tiket kereta api lebaran akan bertambah besar. Baca sampai selesai ya tips yang ada di bawah ini, semoga bermanfaat ^^

5 Alasan Menginap Di Tune Hotels Ketika Traveling Ke Malaysia

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kebetulan ketika traveling ke Malaysia kemarin, saya sempat merasakan menginap di Tune Hotel Downtown KL dan Tune Hotel Downtonw Penang. Nah, dari pengalaman saya itu, saya jadi mengerti, kenapa Tune Hotels ini bisa menjadi pilihan para traveler.

Cara Membuat Work And Holiday Visa Australia Part 2 : Mengirim Dokumen Visa WHV Lewat AVAC

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebelum membaca tulisan ini, pastikan sudah menyelesaikan tahapan pertama mencari Work And Holiday Visa Australia disini : "Cara Membuat Work And Holiday Visa Australia Part 1: Mencari Surat Rekomendasi Visa Bekerja Dan Berlibur". Seperti yang saya bilang sebelumnya, tahapan pertama adalah yang paling bikin keder, karena jadwal wawancara bisa muncul kapan saja tanpa pemberitahuan. Bahkan, ketika saya sedang tidak ada di Jakarta.

Cara Membuat Work And Holiday Visa Australia Part 1: Mencari Surat Rekomendasi Visa Bekerja Dan Berlibur

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Program Bekerja dan Berlibur (Visa)/Work and Holiday mendorong pertukaran budaya dan hubungan person to person yang lebih erat dengan memungkinkan pemuda-pemudi Indonesia untuk menghabiskan liburan panjang serta dapat melakukan pekerjaan jangka pendek di Australia.