Category: Tips Backpacking

Tips Mencari Tiket Kereta Api Ketika Lebaran Atau Liburan

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah, karena itu saya ingin mencoba berbagi tips mencari tiket kereta api lebaran dan liburan yang efektif dan efisien. Jadi tingkat keberhasilan teman - teman ketika berburu tiket kereta api lebaran akan bertambah besar. Baca sampai selesai ya tips yang ada di bawah ini, semoga bermanfaat ^^

Balada Prawirotaman, Kampung Turis Di Yogyakarta

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Berbeda dengan Jalan Malioboro, Prawirotaman ini tidak terlihat sama sekali sebagai salah satu pusat penginapan di Yogyakarta. Ketika sedang iseng jalan kaki berkeliling Prawirotaman I dan II, suasananya cenderung sepi. Sepanjang jalan saya melihat banyak becak terparkir di pinggir jalan kadang ditemani oleh pengendaranya. Setiap dari abang becak yang saya temui pun selalu menawarkan jasanya.

Cara Membuat Work And Holiday Visa Australia Part 1: Mencari Surat Rekomendasi Visa Bekerja Dan Berlibur

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Program Bekerja dan Berlibur (Visa)/Work and Holiday mendorong pertukaran budaya dan hubungan person to person yang lebih erat dengan memungkinkan pemuda-pemudi Indonesia untuk menghabiskan liburan panjang serta dapat melakukan pekerjaan jangka pendek di Australia.

Tips Cara Dapat Tiket Pesawat Murah Ketika Promo!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Mendapatkan tiket murah itu bagaikan rejeki nomplok, karena selain akomodasi, pengeluaran terbesar ketika traveling adalah transportasi. Sehingga kalau ketika traveling saya mendapat tiket murah saya pasti bisa banyak berhemat deh. Syukur - syukur saya masih bisa mendapat promo free seat maskapai sebelah yang sekarang kian susah didapat.

Tips Asik Persiapan Naik Kereta Api : Cetak Tiket Mandiri

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Terobosan terbaru dari KAI adalah adanya mesin cetak tiket mandiri. Memang sudah lama saya sudah bisa beli tiket kereta api secara online. Namun rasanya untuk menukarkan bukti pemesanan dengan tiket asli masih ribet. Sebelumnya saya harus punya fotokopi KTP, lalu kemudian antri di loket stasiun yang sering ramai meng-ular antriannya. Berangkat pun jadi harus lebih awal, jika enggak mau ketinggalan kereta.

Alkisah “Warung Jawa” Di Pulau Dewata

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Uniknya lagi, pelanggan setia Warung Jawa ini tidak melulu orang lokal saja. Sering saya melihat bule yang doyan makan di Warung Jawa. Bahkan pernah suatu ketika ada orang Jepang yang kebingungan ketika mau bayar. Terus, mbak - mbak yang jaga warung enggak ngerti Bahasa Inggris, apalagi bahasa Jepang.