Travel Video Kece! Yang Bisa Membuat Darah Traveling Kamu Mendidih!!

Travel Video, 3 guys, 44 days, 11 countries, 18 flights, 38 thousand miles, an exploding volcano, 2 cameras and almost a terabyte of footage… all to turn 3 ambitious linear concepts based on movement, learning and food ….into 3 beautiful and hopefully compelling short films…..

Travel Dokumenter Kece : Move, Eat, Learn

Salah Satu Travel Dokumenter Kece!
Salah satu travel dokumenter kece!

Lagi – lagi saya menemukan video travel dokumenter menarik, yang bisa menyulut, membakar dan membuat darah travelling kita mendidih. Video travel dokumenter ini bisa membakar dan membangkitkan semangat travelling saya. sayangnya tabungan cuti saya masih sedikit hehehe, jadinya nonton video travel dokumenter aja sekarang. silahkan di nikmati 3 video travel dokumenter dengan thema MOVE, EAT, LEARN a trip of lifetime.

(Lihat Juga : Terios 7 Wonders : Amazing Celebes Heritage Adventure Video)

MOVE

EAT

LEARN

Semua video dibuat oleh Rick Mereki on Vimeo.

Rick Mereki : Director, producer, additional camera and editing
Tim White : DOP, producer, primary editing, sound
Andrew Lees : Actor, mover, groover

Video yang menarik bukan? sedikit membahas tentang traveling dan keterkaitannya dengan video diatas. Move , Eat, and Learn adalah komponen dasar dari traveling, atau bagian yang pasti dilakukan ketika kita traveling.

Move, dalam traveling tentunya kita pasti bergerak bukan? kalo diam emang bisa disebut traveling?. Eat, bahkan saya ketika traveling pasti selalu mencari makanan khas tempat yang saya kunjungi, rasanya kurang lengkap kalo gak mencoba makanan khas. Learn, traveling itu gak melulu senang – senang, hura – hura dan kawan – kawanya. tanpa kita sadari ketika traveling kita bisa belajar banyak hal, entah sengaja atau tidak.

Anyway, setelah melihat video travel dokumenter diatas jadi semakin kangen dengan yang namanya traveling. Sudah beberapa minggu vakum dari yang namanya jalan – jalan, selain karena cuaca, faktor kerjaan yang semakin banyak memaksa saya vakum dari yang namanya traveling. Paling tidak sampai akhir bulan maret ini, hehehe, i see lombok is getting closer :p

Video travel dokumenter diatas juga membuat saya jadi semakin ingin belajar video editing, biar gak melulu menghasilkan foto saja. sayangnya camera saya belum bisa untuk merekam video. dan laptop saya terlalu tua untuk edit video. Bukan masalah!! saatnya bekerja keras dan nabung buat keduanya. Fellow traveler get your pack ready and enjoy this post!!

(Lihat Juga : Travel Video – Senja, Sumbawa)

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.

About the author

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di catperku@gmail.com. Cepetan Ga pake lama ya!
11 Responses
  1. Travel Video - The Longest Way - Catperku.info

    […] Travel Video Dokumenter Kece! Yang Bisa Membuat Darah Traveling Anda Mendidih!! […]

  2. Gus Eka

    kak, gimana kalo kita berkolaborasi buat travel video di bali?
    saya juga pengen banged buat video, edit video, dan jalan-jalan sama kakak kece.
    kalo minat sekiranya tanpa mengurangi rasa hormat tolong email saya ya kak di baliopentrip@gmail.com

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

%d bloggers like this: