Travel Video : Kisah Perjalanan Teh Tambi

Pernahkah teman – teman tahu? Bagaimana perjalanan Teh, dari perkebunan hingga siap untuk diseduh dan disajikan? Coba lihat video ini sampai selesai, mungkin akan sedikit tergambarkan bagaimana Teh tadi diproses hingga siap untuk diseduh dan menemani hari ceriamu. Selamat menikmati :)

Psst! Travel Video ini adalah edisi postbar #FamTripJateng. Footage dari travel video ini saya ambil di Perkebunan teh yang terletak di Desa Tambi, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo. Jaraknya pun hanya sekitar 20 menit dari objek wisata Dataran Tinggi Dieng yang sudah terkenal itu. Jadi teman – teman yang mungkin liburan ke Dieng, bisa sekalian mampir ke perkebunan teh ini sambil belajar tentang teh ya ^^.

Sementara dibawah ini adalah tulisan teman – teman blogger lain. Bisa dibilang ini acara piknik hore bareng teman Travel Blogger ke Dieng. Silahkan dibaca satu – persatu ya ^^

Kisah perjalanan teh tambi
Kisah perjalanan teh tambi
Visit Jateng : Anak Gimbal dan ‘Warna’ di Telaga Warna by Putri
Menunggu Untuk Menyatu by Idah Ceris
Visit Jateng: Main-main Serius di Perkebunan Teh Tambi by Putri
Kumpul Travel Bloggers di Wonosobo by Fahmi Anhar

Mengenal Jawa Tengah Bareng Travel Blogger by Wihikanwijna

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.

About the author

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di catperku@gmail.com. Cepetan Ga pake lama ya!
23 Responses
    1. Rijal Fahmi

      maunya juga gitu kak~~ tapi nggak ada footage secangkir tehnya :| lagipula kemaren nggak sempet ngambil record karena agak tergesa – gesa~

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

%d bloggers like this: