Apa Sih Yang Saya Suka Dari Hotel Neo+ Legian?

Kali ini saya akan berada di Bali selama hampir sebulan, dan akan mencoba menginap di beberapa hotel yang ingin saya coba sebelumnya. Salah satunya adalah Hotel Neo+ Legian yang berada tak jauh dari jalan legian. Memang area ini selalu menjadi tempat favorit saya untuk menginap. Tentunya selain lokasinya strategis, dekat kemana-mana, saya bisa mencoba banyak hal menyenangkan.

Perjalanan ke ke Bali kali ini dalam rangka liburan dan… pekerjaan. Memang sudah lama saya kangen dengan Bali. Saya rindu keseruannya, tempat ini selalu sukses memberikan banyak pengalaman baru, teman baru dan tidak ketinggalan tantangan baru. Buat saya, Bali tak pernah membosankan deh pokoknya.

Neo+ Legian adalah tujuan pertama saya setelah 15 jam naik sepeda motor dari Blitar. Iya, kali ini saya pergi ke Bali dengan sepeda motor, selain karena sudah lama banget saya tidak traveling dengan sepeda motor, kok rasanya saya lagi pengen menghirup asap dan debu jalanan. Karena saya menginap di Neo+ Legian selama 2 malam, jadi saya mau berbagi informasi mengenai hotel ini.

Siapa tahu ada yang lagi mencari referensi tempat menginap di Bali yang tidak jauh dari Jalan Legian, Jalan Poppies Lane dan Pantai Kuta. Pengalaman saya menginap di Neo+ Legian ini bisa dijadikan acuan deh. Nah, setelah menginap 2 malam di Hotel Neo+ Legian, berikut adalah beberapa hal dari Neo+ Legian yang saya sukai.

1. Restoran Neo+ Legian Sangat Nyaman Dan Cozy

Seharian bersantai di tepi kolam adalah salah satu kegiatan favorit ketika disini
Seharian bersantai di tepi kolam adalah salah satu kegiatan favorit ketika disini

Nggak banyak hotel yang punya restoran nyaman. Karena itu saya jarang berlama-lama di Hotel kalau lagi traveling. Lebih sering keliling untuk mengeksplor suatu tempat. Namun ketika di Neo+ Legian saya cenderung lebih banyak menikmati suasana hotel, terutama bersantai di restoran yang berada di tepi kolam renang.

Lihat harga kamar terbaru Hotel Neo+ Legian disini

Restoran yang nyaman dan cozy bisa menjadi nilai plus dari sebuah hotel
Restoran yang nyaman dan cozy bisa menjadi nilai plus dari sebuah hotel
Favorit saya disini Nasi Lemak! Kalian harus cobain kalau menginap disini!
Favorit saya disini Nasi Lemak! Kalian harus cobain kalau menginap disini!
Masakan IGA bakar NEO+ Legian ini enak!
Masakan IGA bakar NEO+ Legian ini enak!
Jangan lupa cobain desertnya
Jangan lupa cobain desertnya

Memesan minuman dan bengong lama di tepi kolam Neo+ Hotel adalah kegiatan favorit saya selama disini. Apalagi setelah 15 jam berada di jalan, saya hanya ingin menikmati suasana hotel tanpa ada yang mengganggu. Jangan lupa juga mencoba beberapa menu makanan di restoran Neo+ Legian. Karena mereka mempunyai beberapa menu andalan. Yang paling saya suka sih menu Nasi Lemak mereka! Tertarik untuk mencoba?

2. Kamarnya Lega Dan Nyaman

Setelah perjalanan panjang, kamar yang lega adalah yang saya butuhkan
Setelah perjalanan panjang, kamar yang lega adalah yang saya butuhkan

Kalau lagi ingin bersantai, saya paling malas mendapatkan kamar hotel yang kecil. Sudah capek, dapat kamar sesak, bikin makin stress saja. Makanya saya memilih menginap di Neo+ Legian yang memiliki kamar yang lega. Terlebih lagi, yang saya suka dari kamar saya di Neo+ Legian adalah, kamarnya menghadap kolam renang. Bikin makin seger saja bawaanya.

3. Tempat Parkirnya Cukup Luas, Gak Masalah Meski Bawa Mobil Sekalipun

Bawa mobil pun bisa kalau mengina di Neo+ Legian hotel ini
Bawa mobil pun bisa kalau mengina di Neo+ Legian hotel ini

Ketika menginap di sekitar Legian, salah satu masalah utama yang paling sering saya temui adalah tempat parkirnya yang sempit. Terutama untuk yang membawa mobil. Namun Neo+ Legian ini memiliki parkiran untuk mobil yang menurut saya lumayan lega. Terus untuk yang membawa sepeda motor seperti saya, bisa parkir di dekat lobi! Jadi nggak perlu jauh kalau mau angkat tas samping yang terpasang di sepeda motor saya.

4. Menu Sarapan Pagi Bervariasi

Menu sarapan pagi di Neo+ Legian ini bervariasi, jadi bebas mau milih yang disuka
Menu sarapan pagi di Neo+ Legian ini bervariasi, jadi bebas mau milih yang disuka

Mulai dari makanan ala barat sampai masakan Indonesia yang enak-enak ada di di menu sarapan pagi Neo+ Legian. Jadi ada banyak pilihan mau sarapan pagi apa saja disini. Kalau saya sih, nggak bisa makan banyak ketika sarapan pagi. Jadi kemarin waktu disini saya lebih memilih makanan ala western yang agak ringan.

5. Hotel Neo+ Legian Dekat Kemana-Mana

Hotel Neo+ Legian dekat kemana-mana, bahkan beberapa daya tarik utama area Kuta bisa dijangkau dengan jalan kaki
Hotel Neo+ Legian dekat kemana-mana, bahkan beberapa daya tarik utama area Kuta bisa dijangkau dengan jalan kaki

Ini sih yang bikin saya seneng menginap di area Legian itu. Mau kemana-mana gak terlalu jauh. Mau ke Bandara kurang dari 15 menit, ke Pantai Kuta jalan kaki bisa, mau nonton bioskop juga tinggal jalan ke Beachwalk Mall lewat Poppies Lane II. Mau dugem? Ehem, ada di ujung jalan, gak perlu mikirin macet karena tinggal jalan kaki. Bahkan mereka juga punya paket menginap+party di beberapa tempat hiburan malam di Legian yang akan di-launching beberapa saat lagi.

6. Kolam Renangnya Luas Dan Asik Untuk Berenang

Kolam renangnya asik untuk berenang
Kolam renangnya asik untuk berenang

Kepanasan di Bali? Itulah alasannya kenapa kalau memilih tempat menginap di Bali itu usahakan di tempat yang punya kolam renang. Jadi kalau kepanasan tinggal nyemplung saja ke kolam renang. Asiknya, hotel ini punya kolam renang yang bikin betah untuk renang berlama-lama. Hayo siapa yang senang berenang? Bisa deh mampir kesini, kolamnya asik dan nyaman untuk berenang :)

Neo+ Legian

Telp: +62 361 8499666
Alamat: Jalan Troppozone No.8 Legian, Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Email: [email protected], website klik disini

About the author

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!

3 Responses

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

%d bloggers like this: