Category: Review

Review hotel, review gadget dan review segala produk yang berkaitan dengang traveling dan lifestyle

2

Review Kalibre Shooter Pro: Tas Kamera Idaman Untuk Travel Bloger

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebelumnya saya hanya punya satu kamera. Sebuah mirrorless Sony Nex F3 selama kurang lebih 3 tahun untuk keperluan fotografi blog catperku. Karena itu dulu saya nggak pernah pusing mikirin harus pake tas apa yang nyaman untuk dibawa traveling. Asal kamera mirrorless dengan lensa bawaan 18-50 mm tadi bisa masuk, semua beres. Sekarang, saya baru merasakan betapa perlunya tas kamera ketika lensa dan kamera bertambah

Hard Rock Hotel Bali 2

Liburan Mewah ala 3 Hotel di Dekat Pantai Kuta Bali

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pantai Kuta merupakan salah satu pantai paling populer di Bali, di sepanjang garis pantainya terdapat banyak penginapan, hotel, kafe, dan restoran. Soal keindahan, jangan ditanya lagi. Hamparan pasir putih yang luas dan pemandangan matahari terbenam merupakan daya tarik Pantai Kuta. Nah berikut ini hotel mewah dekat Pantai Kuta yang bisa dicoba.

Pemandangan dari kamar deluxe lantai 2 19

Dimanjakan Suasana Nyaman Liburan Di Hotel Villa Lumbung

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Bagian lobi Hotel Vila Lumbung yang berada di bagian depan ini mengukuhkan kalau style dari hotel ini begitu Bali banget. Suasananya sedikit mirip dengan Ubud daripada Seminyak. Soalnya ada banyak banget pepohonan hijau yang bikin segar disekitar hotel. Tentunya ini sangat pas buat saya yang lagi kangen berat sama Bali. Kalau sudah begini bakal betah buat stay di hotel saja tanpa kemana-mana.

Maratua Paradise Resort, Sebuah Pengalaman Menginap Di Resort Yang Tak Terlupakan! 52

Maratua Paradise Resort, Sebuah Pengalaman Menginap Di Resort Yang Tak Terlupakan!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Dari sekian banyak pengalaman menginap di Resort, Maratua Paradise Resort bisa dibilang pengalaman menginap terbaik saya selama hidup. Meskipun ketika itu Kepulauan Derawan sedang terkena imbas kabut asap dari pulau utama Kalimantan.

Berbagi Pengalaman Terbang Dengan Royal Brunei Airlines. 57

Berbagi Pengalaman Terbang Dengan Royal Brunei Airlines

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Dari Jakarta, saya langsung terbang menuju Kota Kinabalu dengan transit di Bandar Seri Begawan menggunakan pesawat Airbus A320 yang dioperasikan oleh maskapai Royal Brunei Airlines. Kecuali kebodohan saya mengisi beberapa form imigrasi yang seharusnya tidak perlu diisi karena saya hanya transit, pengalaman terbang saya dengan Royal Brunei Airlines terbilang menyenangkan.

Menikmati Sepi Di Tepi Barat Pulau Bali 29

Menikmati Sepi Di Tepi Barat Pulau Bali

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Di itinerary tertulis, kalau kami akan menghabiskan satu malam di The Menjangan Resort, yang mana meski sering saya dengar, tetapi saya belum tahu seperti apa resort yang satu ini. Bahkan saya mengira, kalau resort ini berada di Pulau Menjangan yang berada di Laut Bali, yang untuk mencapainya harus berlayar sebentar. Dalam kondisi tubuh yang prima, berlayar berhari – hari pun sepertinya tidak masalah. Tetapi dalam kondisi setengah masuk angin? Saya tidak tahu.

Semalam Di Novotel Semarang 31

Semalam Di Novotel Semarang

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Hotel ini terletak di jantung kota Semarang, jadi lokasinya benar – benar strategis. Misalnya ke Tugu Muda atau ke Lawang Sewu bisa berjalan kaki saja dengan waktu tempuh sekitar 10-20 menit, tergantung stamina. Di dekat Hotel Novotel Semarang juga dekat dengan Paragon Shopping Mall, yang merupakan mall terbesar di semarang. Shoppaholic pasti demen stay di hotel seperti ini. Kalau saya sih, seneng karena dekat dengan beberapa atraksi utama semarang.

Menjelajah Bali Bareng New Terios 42

Menjelajah Bali Bareng New Terios

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Petualangan saya di Bali kali ini karena diajak oleh Daihatsu Indonesia dalam rangka Test Drive New Terios-nya. Tentu saja saya sangat besemangat dan senang sekali karena diajak lagi mengikuti acara test drive. Apalagi setelah sebelumnya saya sempat mencoba Daihatsu Terios bertualang di Sulawesi, dari Manado hingga sampai Kendari sejauh 3000 KM dalam rangka Terios 7 Wonder.

Pin It on Pinterest