Category: Review Hotel

Review tentang hotel yang pernah catperku.info coba, travel blog catperku.info juga menerima kerjasama review hotel.

Hard Rock Hotel Bali 2

Liburan Mewah ala 3 Hotel di Dekat Pantai Kuta Bali

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pantai Kuta merupakan salah satu pantai paling populer di Bali, di sepanjang garis pantainya terdapat banyak penginapan, hotel, kafe, dan restoran. Soal keindahan, jangan ditanya lagi. Hamparan pasir putih yang luas dan pemandangan matahari terbenam merupakan daya tarik Pantai Kuta. Nah berikut ini hotel mewah dekat Pantai Kuta yang bisa dicoba.

Pemandangan dari kamar deluxe lantai 2 19

Dimanjakan Suasana Nyaman Liburan Di Hotel Villa Lumbung

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Bagian lobi Hotel Vila Lumbung yang berada di bagian depan ini mengukuhkan kalau style dari hotel ini begitu Bali banget. Suasananya sedikit mirip dengan Ubud daripada Seminyak. Soalnya ada banyak banget pepohonan hijau yang bikin segar disekitar hotel. Tentunya ini sangat pas buat saya yang lagi kangen berat sama Bali. Kalau sudah begini bakal betah buat stay di hotel saja tanpa kemana-mana.

Maratua Paradise Resort, Sebuah Pengalaman Menginap Di Resort Yang Tak Terlupakan! 52

Maratua Paradise Resort, Sebuah Pengalaman Menginap Di Resort Yang Tak Terlupakan!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Dari sekian banyak pengalaman menginap di Resort, Maratua Paradise Resort bisa dibilang pengalaman menginap terbaik saya selama hidup. Meskipun ketika itu Kepulauan Derawan sedang terkena imbas kabut asap dari pulau utama Kalimantan.

Menikmati Sepi Di Tepi Barat Pulau Bali 29

Menikmati Sepi Di Tepi Barat Pulau Bali

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Di itinerary tertulis, kalau kami akan menghabiskan satu malam di The Menjangan Resort, yang mana meski sering saya dengar, tetapi saya belum tahu seperti apa resort yang satu ini. Bahkan saya mengira, kalau resort ini berada di Pulau Menjangan yang berada di Laut Bali, yang untuk mencapainya harus berlayar sebentar. Dalam kondisi tubuh yang prima, berlayar berhari – hari pun sepertinya tidak masalah. Tetapi dalam kondisi setengah masuk angin? Saya tidak tahu.

Semalam Di Novotel Semarang 33

Semalam Di Novotel Semarang

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Hotel ini terletak di jantung kota Semarang, jadi lokasinya benar – benar strategis. Misalnya ke Tugu Muda atau ke Lawang Sewu bisa berjalan kaki saja dengan waktu tempuh sekitar 10-20 menit, tergantung stamina. Di dekat Hotel Novotel Semarang juga dekat dengan Paragon Shopping Mall, yang merupakan mall terbesar di semarang. Shoppaholic pasti demen stay di hotel seperti ini. Kalau saya sih, seneng karena dekat dengan beberapa atraksi utama semarang.

Pengalaman Menginap Di Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta 27

Pengalaman Menginap Di Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Karena niatnya menyenangkan diri, maka saya tidak ingin menginap di tempat yang tidak nyaman apalagi tempat yang ramai. Setelah sedikit mencari informasi sana sini, saya memutuskan untuk menginap di Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta. Lokasinya yang terletak di daerah Prawirotaman yang tenang membuat saya yakin untuk menginap di Gallery Prawirotaman Hotel.

5 Alasan Menginap Di Tune Hotels Kalau Traveling Ke Malaysia. 18

5 Alasan Menginap Di Tune Hotels Ketika Traveling Ke Malaysia

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kebetulan ketika traveling ke Malaysia kemarin, saya sempat merasakan menginap di Tune Hotel Downtown KL dan Tune Hotel Downtonw Penang. Nah, dari pengalaman saya itu, saya jadi mengerti, kenapa Tune Hotels ini bisa menjadi pilihan para traveler.

Another Great Hotel Staycation - Sheraton Macau Hotel, Cotai Central 10

Another Great Hotel Staycation : Sheraton Macau Hotel, Cotai Central

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Aselik! Kalau itinerary saya selama di Macau belum dibuatin dengan detail mulai dari A – Z, saya pasti lebih memilih guling – guling, sambil online di kamar hotel. Sayangnya itu tidak mungkin, karena saya harus memanfaatkan sebagian besar waktu untuk jalan – jalan keliling Macau! Untungnya, ada waktu bebas sekitar setengah hari, yang bisa saya manfaatkan untuk menikmati waktu di Sheraton Macau Hotel, Cotai Central.