Category: Review Hotel

Review tentang hotel yang pernah catperku.info coba, travel blog catperku.info juga menerima kerjasama review hotel.

Aozora Inn, Menginap Murah Dan Nyaman Di Hakodate

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Hakodate, adalah salah satu kota di Pulau Hokkaido, Jepang, yang ketika ber - backpacking ke jepang selama 13 hari kemarin masuk ke dalam must visit list saya. Nah, masalahnya penginapan dengan budget yang ramah di kantong lumayan sulit ditemukan di Hakodate. Meskipun saya sudah berjibaku mencari penginapan melalui website pemesanan hotel online favorit saya Agoda. Rencana awal saya mau cari net cafe saja, seperti yang saya lakukan di Tokyo. Tapi, lagi - lagi net cafe juga jarang sekali ditemukan disana. Kalaupun ada, jaraknya lumayan jauh! Maleslah jalan jauh di Hakodate yang dingin.

Review Hotel, Surfer Inn, Kuta Lombok Selatan

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pasti sudah pada tahu kan kalau Lombok itu merupakan tempat berpetualang yang begitu asik? Nah, saking banyaknya tempat yang harus di kunjungi di Lombok, terutama di Lombok Selatan, tentunya perlu juga dong tempat untuk beristirahat yang nyaman dan tenang. Kalau di Lombok Selatan, ada banyak penginapan atau Hotel yang berbentuk Homestay yang mirip seperti di Jalan Poppies, Kuta, Bali. O iya, secara kebetulan di Lombok Selatan namanya juga Kuta, tetapi dibacanya Kute.

Staycation Di Hotel Majapahit, Hotel Bintang 5 Bersejarah Di Surabaya

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk menginap di salah satu hotel di Surabaya. Namanya Hotel Majapahit. Saya pernah dengar, kalau ini adalah salah satu hotel bersejarah di Surabaya. Karena hotel ini dibangun pada tahun 1910. Jadi ketika menulis ini, umur dari Hotel Majapahit sudah 109 tahun.

Pengalaman Menginap Di Hotel Santika Banyuwangi

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah, karena itu saya mau berbagi pengalaman saya menginap di Hotel Santika Banyuwangi. Siapa tahu kamu lagi pengen liburan ke Banyuwangi, dan sedang mencari referensi tempat menginap di Banyuwangi yang lokasinya strategis, dan dekat dengan beberapa tempat wisata utama Banyuwangi seperti Gunung Ijen misalnya. Tertarik buat mengunjungi tempat wisata di Banyuwangi?

Sensasi Menginap Di Dash Hotel Seminyak Bali Yang Tidak Biasa!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Menemukan lokasi Dash Hotel Seminyak ini sangatlah mudah. Lokasinya persis di tepi Jalan Petitenget. Mengenali hotel ini juga gampang. Bangunan hotel dicat dengan warna yang sangat mencolok, membuatnya terlihat dominan disini. Pada beberapa kamar yang menghadap ke depan juga punya beranda yang terdapat beberapa patung berwujud manusia dengan berbagai pose dicat berwarna warni. Kalau bagian luarnya saja unik, bagaimana dengan kamarnya ya? Tentu makin unik!

Gimana Rasanya Menginap Di Kamar Suite Sun Island Hotel And Spa Legian?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Favorit saya memang mencari penginapan di pusat keramaian Bali Selatan sih. Salah satunya ya menginap di daerah legian ini. Kebetulan kemarin menginap di Sun Island Hotel And Spa Legian dan dapat kamar suite yang super gede. Seneng sih, tapi kalau dapat kamar yang gede, enak dan nyaman kayak gini bawaannya jadi bikin males kemana-mana deh. Padahal ke Bali kemaren sebenarnya sambil ada kerjaan.