Category: Review Hotel

Review tentang hotel yang pernah catperku.info coba, travel blog catperku.info juga menerima kerjasama review hotel.

Another Great Hotel Staycation : Sheraton Macau Hotel, Cotai Central

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Aselik! Kalau itinerary saya selama di Macau belum dibuatin dengan detail mulai dari A - Z, saya pasti lebih memilih guling - guling, sambil online di kamar hotel. Sayangnya itu tidak mungkin, karena saya harus memanfaatkan sebagian besar waktu untuk jalan - jalan keliling Macau! Untungnya, ada waktu bebas sekitar setengah hari, yang bisa saya manfaatkan untuk menikmati waktu di Sheraton Macau Hotel, Cotai Central.

Liburan Sekaligus Reuni Bareng Teman Di Zrezidence Umalas Bali

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya dan istri kemarin sampai di Zrezidence siang hari ketika Bali sedang panas - panasnya. Tahu sendiri kan matahari bali ada berapa? Untungnya begitu sampai di Zrezidence kami langsung disambut dengan welcome drink jus semangka yang segar. Slurrp~ Pas banget untuk menyegarkan diri di siang hari.

Bersenang di Hotel Centro Palawan

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya dijemput oleh pihak Hotel Centro dari bandara Palawan, yaitu Puerto Princessa Airport. Yang menjemput saya adalah seorang staff hotel. Dia sepertinya staf yang ramah dan suka berbicara. Sepanjang perjalanan menuju hotel yang hanya 15 menit itu dia banyak menjelaskan seputar Palawan.

Mabuhay! Selamat Datang Di The Peninsula Hotel Manila!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Minimal di The Peninsula Hotel saya bisa tidur enak di kasur yang empuk, dan selalu sarapan pagi dengan sashimi kesukaan saya. Itu sudah lebih dari cukup untuk backpacker seperti saya yang biasanya sudah puas dengan tidur di bandara atau hostel murah meriah. Tapi sesekali menikmati kenyamanan dan kemewahan boleh juga kok.

Aozora Inn, Menginap Murah Dan Nyaman Di Hakodate

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Hakodate, adalah salah satu kota di Pulau Hokkaido, Jepang, yang ketika ber - backpacking ke jepang selama 13 hari kemarin masuk ke dalam must visit list saya. Nah, masalahnya penginapan dengan budget yang ramah di kantong lumayan sulit ditemukan di Hakodate. Meskipun saya sudah berjibaku mencari penginapan melalui website pemesanan hotel online favorit saya Agoda. Rencana awal saya mau cari net cafe saja, seperti yang saya lakukan di Tokyo. Tapi, lagi - lagi net cafe juga jarang sekali ditemukan disana. Kalaupun ada, jaraknya lumayan jauh! Maleslah jalan jauh di Hakodate yang dingin.

Review Hotel, Surfer Inn, Kuta Lombok Selatan

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pasti sudah pada tahu kan kalau Lombok itu merupakan tempat berpetualang yang begitu asik? Nah, saking banyaknya tempat yang harus di kunjungi di Lombok, terutama di Lombok Selatan, tentunya perlu juga dong tempat untuk beristirahat yang nyaman dan tenang. Kalau di Lombok Selatan, ada banyak penginapan atau Hotel yang berbentuk Homestay yang mirip seperti di Jalan Poppies, Kuta, Bali. O iya, secara kebetulan di Lombok Selatan namanya juga Kuta, tetapi dibacanya Kute.