Category: Review Hotel

Review tentang hotel yang pernah catperku.info coba, travel blog catperku.info juga menerima kerjasama review hotel.

Sensasi Menginap Di Dash Hotel Seminyak Bali Yang Tidak Biasa!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Menemukan lokasi Dash Hotel Seminyak ini sangatlah mudah. Lokasinya persis di tepi Jalan Petitenget. Mengenali hotel ini juga gampang. Bangunan hotel dicat dengan warna yang sangat mencolok, membuatnya terlihat dominan disini. Pada beberapa kamar yang menghadap ke depan juga punya beranda yang terdapat beberapa patung berwujud manusia dengan berbagai pose dicat berwarna warni. Kalau bagian luarnya saja unik, bagaimana dengan kamarnya ya? Tentu makin unik!

Gimana Rasanya Menginap Di Kamar Suite Sun Island Hotel And Spa Legian?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Favorit saya memang mencari penginapan di pusat keramaian Bali Selatan sih. Salah satunya ya menginap di daerah legian ini. Kebetulan kemarin menginap di Sun Island Hotel And Spa Legian dan dapat kamar suite yang super gede. Seneng sih, tapi kalau dapat kamar yang gede, enak dan nyaman kayak gini bawaannya jadi bikin males kemana-mana deh. Padahal ke Bali kemaren sebenarnya sambil ada kerjaan.

Pengalaman Menginap Di Hotel Alila Solo : Menikmati Surakarta Dari Ketinggian!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Apa sih yang pengen saya bikin balik ke Solo lagi dan lagi? Pertama, jelas Kuliner Solo yang unik dan banyak macamnya itu. Kedua, saya pengen menginap di hotel tertinggi di Solo, Hotel Alila Solo. Siapa sudah pernah menginap disini hayo? Saya sih sudah lama mendengar keberadaan hotel ini, tapi baru kemarin saya sempat mencoba salah satu kamar yang ada disana.

Semalam Di The Griya Villas And Spa Amed

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kali ini saya tak ingin menginap di tempat biasa. Apalagi sedang ingin bersantai saja. Jadilah akhirnya memilih untuk menginap di sebuah villa yang berada di Amed. Namanya The Griya Villas And Spa, sebuah villa di Amed yang lokasinya strategis karena tak jauh dari dua titik snorkeling di Amed.

Apa Sih Yang Saya Suka Dari Hotel Neo+ Legian?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kali ini saya akan berada di Bali selama hampir sebulan, dan akan mencoba menginap di beberapa hotel yang ingin saya coba sebelumnya. Salah satunya adalah Hotel Neo+ Legian yang berada tak jauh dari jalan legian. Memang area ini selalu menjadi tempat favorit saya untuk menginap. Tentunya selain lokasinya strategis, dekat kemana-mana, saya bisa mencoba banyak hal menyenangkan.

Alasan Kenapa Memilih Menginap Di The ONE Legian Bali

Kalau lagi liburan ke Bali kadang saya mau menginap di pusat keramaiannya. Apalagi kalau lagi pengen eksplore dengan jalan kaki saja. Sudah pasti Kuta akan menjadi pilihan untuk siapapun yang ingin merasakan hiruk pikuk Bali dan suasana party malam harinya itu. Nah, biasanya kalau sudah begitu pilihan menginap adalah di Kuta atau Legian.