Batu Caves adalah salah satu tempat wisata Kuala Lumpur yang gak bisa dilewatkan

Rekomendasi Tempat Wisata Kuala Lumpur Wajib Kunjung!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Selain Singapura, dan Thailand, tujuan liburan ke luar negeri untuk pemula yang paling menarik adalah Malaysia. Untuk itu, biasanya kota pertama di Malaysia yang banyak dikunjungi oleh traveler dari Indonesia adalah Kuala Lumpur. Selain memang ada banyak tempat wisata Kuala Lumpur yang menarik, kota ini adalah Ibukota negara Malaysia.
Read More
Kalau liburan ke Bangkok, kalian akan banyak menemukan kendaraan bernama Tuk Tuk ini

Panduan Liburan Ke Bangkok Lengkap! Untuk Yang Mau Liburan Kesana!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sudah lama sekali sebenarnya saya ingin liburan ke Bangkok. Namun bukan cuma karena Bangkok ini surga belanja, tetapi Bangkok ini adalah salah satu kota di Thailand yang menjadi tempat asik berburu kuliner dan street photography. Bahkan baru beberapa hari disana, saya mendapatkan banyak sekali foto yang bagus.
Read More
Saya percaya dengan masa depan cerah industri pariwisata Indonesia.

Belajar Dari ASTRA Menginspirasi Indonesia Lewat Cerita Perjalanan

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Yup, sebegitu isengnya saya sampai tidak menyangka kalau travel blog ini bakalan menjadi sesuatu yang berarti dalam hidup saya. Dan kabarnya, ada dari beberapa pembaca  travel blog catperku menjadi terinspirasi untuk memulai perjalanannya sendiri, hingga melakukan sesuatu yang berarti. Tentu nggak bisa sebutkan, tapi kalau ada dan kebetulan baca silahkan komentar dibawah ya. Kalau banyak, saya bikinkan dalam satu tulisan sendiri nanti!
Read More
Pemasangan lampu lampu seperti ini di Gua Ryusendo membuat pemandangan gua makin apik

Terpesona Keindahan Gua Ryusendo

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Meskipun tidak terlalu sering, namun paling tidak saya pernah pergi berwisata mengunjungi gua. Seperti Gua Jomblang di Yogyakarta, Gua Bokimoruru di Halmahera, Gua Gwangmyeong di Gyeonggi Korea Selatan, dan tentunya Gua Ryusendo di Iwate Perfecture Jepang ini. Saya akui, gua ini adalah salah satu gua terindah yang pernah saya kunjungi.
Read More
Sengaja bangun pagi buat ambil foto udara The Griya Villas And Spa di pagi hari kayak gini

Semalam Di The Griya Villas And Spa Amed

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kali ini saya tak ingin menginap di tempat biasa. Apalagi sedang ingin bersantai saja. Jadilah akhirnya memilih untuk menginap di sebuah villa yang berada di Amed. Namanya The Griya Villas And Spa, sebuah villa di Amed yang lokasinya strategis karena tak jauh dari dua titik snorkeling di Amed.
Read More
Main ke Wakatobi, berarti harus berlayar lagi selama 4 jam

Wakatobi, Aku Datang Kembali!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Wangi-Wangi, Kaledupa, Tomia, dan Binongko saya kunjungi kali ini. Untuk tambahannya, saya berkesempatan untuk menjejakkan kaki di Pulau Hoga. Pulau kecil, namun indahnya luar biasa. Serius, dari semua pulau di Wakatobi yang pernah saya kunjungi, Pulau Hoga adalah salah satu favorit saya.
Read More
Selat Bestik Warung Selat Mbak Lies

Cerita Kuliner Solo Yang Bikin Melongo

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kalau Ngobrolin tentang kuliner di Solo, sudah lama sekali saya ingin secara khusus melakukan review mendalam mengenai Kuliner Solo. Hanya saja, saya belum mendapatkan kesempatan yang pas. Kalaupun ada kesempatan berkunjung ke Solo, biasanya jadwal sudah begitu padat. Sehingga tidak sempat untuk menjelajah sendiri.
Read More
7 Cara Membuat Liburan Di Solo Lebih Menyenangkan!

7 Cara Membuat Liburan Di Solo Lebih Menyenangkan!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Lokasinya yang berada tidak jauh dari Yogyakarta, Kota Solo atau yang juga dikenal dengan Surakarta lebih sering terlewatkan oleh sebagian besar turis. Saya pun juga begitu, dulu seringnya hanya numpang lewat Terminal Tirtonadi saja, tanpa mampir jalan - jalan ke Kota Solo. Kalaupun berhenti sejenak, saya hanya sekedar membeli Belut Goreng untuk mengganjal perut sebelum melanjutkan perjalanan.
Read More
Bali nggak melulu tentang party!

Bingung Mau Liburan Kemana? Coba Cek 7 Destinasi Liburan Akhir Tahun Populer Di Indonesia Ini!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – "Akhir Tahun Liburan Di Indonesia? Enaknya Kemana Ya?" Mungkin pertanyaan ini bakal muncul buat yang ngerasa udah jenuh banget, pengen liburan di Indonesia tapi masih bingung mau kemana. Atau, mau liburan ke luar negeri, tetapi udah enggak dapat tiket promo. Soalnya, harga tiket liburan akhir tahun ke luar negeri seringnya melambung tinggi.
Read More
1 2 3 4 5 67

Dibalik Catperku

Travel blogger Indonesia Rijal fahmi mohamadi
Yes, it is me! :)

catperku.com adalah travel blog yang dikelola oleh Fahmi, Travel Blogger dari Indonesia. Dulunya mas-mas kantoran, tapi sekarang berjuang menjadi pekerja lepas demi kebebasan memilih waktu liburan. Suka liburan ke Pantai tapi jarang nyebur, hobi trekking karena demen jalan kaki. Suka traveling di Indonesia, tapi juga nggak nolak kalau ada kesempatan liburan ke luar negeri.

Travel Blogger Indonesia yang bermimpi buat keliling dunia, traveling jalur darat Asia-Eropa, Naik kereta api lewat Trans-Siberia, lalu menghabiskan masa pensiun di desa. Nggak banyak kan mimpi saya? Anyway, kalau tertarik membantu mewujudkan mimpi saya, bisa hubungi di catperku@gmail.com ya!

Berlangganan gratis lewat email untuk mendapatkan tips dan informasi traveling yang bermanfaat.

Join 16,356 other subscribers