Naik Ke Gunung Kaba Pake Motor Trail!? Mantap Jalurnya!!

Bukit Kaba atau Taman Wisata Alam Bukit Kaba ini adalah kawasan yang berada di dekat Kawah Gunung Kaba. Tempat ini bisa dicapai dengan cara trekking selama 1,5-6 jam tergantung rute yang diambil, juga kecepatan berjalan ketika trekking.

Namun ada juga cara paling cepat untuk menuju Bukit Kaba. Caranya adalah dengan naik ojek dari Pusat Informasi Wisata TWA Bukit Kaba. Dengan cara itu, hanya perlu waktu sekitar 30 menit saja jika naik ojek.

Namun sepertinya cara ini adalah cara yang paling ekstrim, menegangkan, juga seru untuk naik ke Bukit Kaba. Bayangkan sendiri gimana rasanya dibonceng dengan kecepatan berkisar dari 20-50 km/jam melewati rute tanpa aspal, menuju puncak bukit sambil sesekali menanjak pada tanjakan dengan kemiringan lebih dari 45 derajat!?

Seru sih, tapi lain kali saya bakal lebih memilih trekking saja. Baca juga ceritanya disini : https://catperku.com/berwisata-ke-bengkulu-mengulik-potensi-wisata-desa/

Jangan lupa like, share dan subscribe ya!

 

Naik Ke Gunung Kaba Pake Motor Trail!? Mantap Jalurnya!!

 

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com
—--

BACA JUGA :  Haikou Movie Town Hainan [Wisata Hainan]

Fahmi (catperku.com)

Fahmi (catperku.com)

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!
http://catperku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *