Panen Madu Di Desa Sumber Urip Bengkulu!

Lokasi Sumber Urip ini berada Kabupaten Rejang Lebong yang berada di kaki Gunung Kaba. Impresi pertama saya pada desa ini adalah, desanya sangat sejuk. Saking sejuknya mungkin AC tak akan diperlukan disini.

Wajar, lokasinya berada di ketinggian, tak jauh dari gunung yang masih aktif. Ini juga yang membuat Desa Sumber Urip ini tanahnya subur, sehingga cocok untuk pertanian.

Selama disana, saya banyak melihat sawah dan ladang yang ditumbuhi sayur mayur dan berbagai tanaman hijau lainnya. Selain itu, Desa Sumber Urip ini juga memiliki potensi wisata yang luar biasa lho. Seperti pemandian air panas Grojokan Sewu dan Taman Wisata Alam Bukit Kaba.

Saya juga sempat melihat bagaimana proses panen madu di Desa Sumber Urip. Tak lupa mencoba sedikit dari hasil panen tersebut tentunya. Cerita mengenai kunjungan ke Desa Sumber Urip bisa dibaca disini ya: https://catperku.com/berwisata-ke-bengkulu-mengulik-potensi-wisata-desa/

Jangan lupa like, share dan subscribe!

 

Panen Madu Di Desa Sumber Urip Bengkulu!

 

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com
—--

BACA JUGA :  Terios 7 Wonders : Diary Day 3, Gagal Menginap Di Torosiaje

Fahmi (catperku.com)

Fahmi (catperku.com)

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!
http://catperku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *