Main Ke Pemandian Air Panas Grojokan Sewu Bareng Bajindul Dan Kawan Kawan!

Karena lokasi Desa Sumber Urip ini berada di dekat Gunung Kaba yang masih aktif, nggak kaget lagi kalau desa ini juga punya tempat wisata pemandian air panas yang masih alami. Namanya pemandian air panas Grojokan Sewu, tiket masuknya cuma lima ribu rupiah saja!

Kali ini saya main Ke Pemandian Air Panas Grojokan Sewu masih Bareng Bajindul Gokil Abis dan Kawan-Kawan! Cuma sayang saya nggak mandi, karena celana saya sobek waktu naik ke Gunung Kaba pake motor trail!

Ya sudah, yang penting saya sempat merendam kaki di Pemandian Air Panas Grojokan Sewu yang ada di Desa Sumber Urip. O iya, cerita perjalanan ke Desa Sumber Urip juga bisa dibaca disini ya : https://catperku.com/berwisata-ke-bengkulu-mengulik-potensi-wisata-desa/

Tonton sampai selesai, jangan lupa like, share dan subscribe!

 

 

—–
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com
—–

About the author

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

%d bloggers like this: