Bali Landscape : South Bali From Height!!

Bukan cuman GWK saja tempat yang asik buat menikmati landscape bali selatan dari ketinggian, mau tahu tempatnya?

South Bali From Height!!

Kalau niat ke GWK (Garuda Wisnu Kencana) cuman kepengen liat landscape bali selatan dari ketinggian, mending di pikir ulang deh, lumayan hemat 20 ribu :D. kecuali jika ingin menikmati ukiran seni patung Dewa Wisnu, beda lagi ceritanya. Tetapi kalau sekedar ingin menikmati landcape bali selatan dari ketinggian dan sekedar foto – foto, ada tempat yang lebih seru dan menarik. Apalagi buat yang hobi fotografi landscape :)

Di tempat ini tidak ditarik biaya apapun! Bahkan tidak bayar parkir juga. Memang tempatnya seperti tidak terawat, saya tidak tahu siapa yang punya tempat ini. Mau tanya siapa coba? Yang jaga aja tidak ada loh? Kecuali sapi yang sering  berseliweran disekitar situ. Tenang saja, sapi itu jinak, enggak makan manusia. Mereka cuma doyan rumput saja kok! :| Emang ada ya sapi di pulau bali yang doyan makan manusia? Adanya mereka yang disantap habis sama manusia, dibikin steak faforit saya! Hehe!

(Baca Juga : Berburu Pantai Di Bali Selatan Dalam Satu Hari!!)

Tempat ini juga tidak punya nama, bahkan sedikit terkesan angker/seram. Karena lokasinya berada di dekat bangunan hotel yang tidak terselesaikan. Saya sendiri menamainya The Abandoned Building With Wonderfull View! fiuhh, panjang banget ya! Memang di dekat tempat ini ada bangunan hotel yang belum terselesaikan. Tapi jangan salah, pemandangan di tempat ini ketika sedang cerah, bisa membuat takjub loh! Gak percaya? cekidot dah :)

South Bali Landscape
South Bali Landscape (view aslinya lebih bagus lagi, harusnya saya pake wide lens, tapi blom punya :p )

Foto Resolusi Tingi South Bali Landscape Di Flickr

South Bali Landscape
South Bali Landscape – Salah Satu pemandangan cakep dari Bali Selatan

Foto Resolusi Tingi Di Flickr

PS : pssst,,, jangan bilang siapa – siapa ya, kalau lokasi foto cakep Bali Selatan ini cuma sekitar beberapa puluh meter dari pintu masuk GWK. Patung GWK juga keliatan dari sini, gratis lagi. Inget, ini rahasia!!

Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang!
Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga menerima dukungan dengan donasi, dan atau ajakan kerjasama.

About the author

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di catperku@gmail.com. Cepetan Ga pake lama ya!
8 Responses
    1. byteeater

      emang lumayan serem sih, kemaren tu kesini sendirian, malah yang terakhir kesini udah sore mau malem. tapi gak ada apa – apa tuh, kecuali sapi sedang makan rumput :p

  1. Gak nemu Pantai Payung, Pantai Geger Pun Jadi

    […] relakan saja motor terisi oleh bensin yang dijual eceran. Itupun kalau bisa menemukannya di daerah Selatan Bali yang sedikit mirip dengan hutan rimba […]

  2. Banyak Surfer Keren Di Pantai Suluban! - @catperku

    […] yang berada di atas tebing pantai ini. Posisi geografis pantai Suluban sendiri berada dibagian selatan Bali, atau Kabupaten Badung bagian selatan tepatnya. Karena itulah kenapa pantai ini lebih terkenal […]

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :)

%d bloggers like this: