Category: Catatan Travel Blogger Indonesia

kategori untuk penulis tamu, tentang catatan traveling dari traveler, Travel Blogger Indonesia dan backpacker indonesia

Jelajah Bekasi Di Avanzanation Journey

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebagai salah satu pengguna mobil Avanza, saya jadi gak perlu berpikir panjang ketika diajak untuk ikut meramaikan program Avanzanation pada tahun ini. Iya, sesuai namanya acara ini melibatnya begitu banyak mobil Avanza yang bakal dipake untuk Inner City Touring. Gak tanggung-tanggung program Avanzanation 2017 ini diadakan serentak di tiga kota loh!

Liburan Mewah ala 3 Hotel di Dekat Pantai Kuta Bali

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pantai Kuta merupakan salah satu pantai paling populer di Bali, di sepanjang garis pantainya terdapat banyak penginapan, hotel, kafe, dan restoran. Soal keindahan, jangan ditanya lagi. Hamparan pasir putih yang luas dan pemandangan matahari terbenam merupakan daya tarik Pantai Kuta. Nah berikut ini hotel mewah dekat Pantai Kuta yang bisa dicoba.

Gaya Hidup Remaja Milenial Tidak Selalu Negatif, Traveling Misalnya!

Beberapa orang kurang begitu suka dengan gaya hidup remaja milenial. Terutama mereka yang jauh lebih tua. Mereka menganggap anak-anak zaman sekarang itu tidak suka bekerja keras. Anak milenial lebih suka bersenang-senang.  Lalu seperti apa gaya hidup millenial jaman sekarang? Berikut kabar lifestyle terbaru dari catperku! Anggapan semacam itu ada benarnya juga. Namun, tidak boleh juga ada generalisasi ...

Mencari Sejumput Ketenangan di Pulau Perhentian

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ketika baru sampai, memang benar ternyata pulau yang saya datangi ini melebihi ekspketasi saya! Pulau apakah itu? Sebelum di jawab, sebagai seseorang yang kerap mengunjungi pulau-pulau di Indonesia yang sangat eksotis, maka ekspektasi saya terhadap sebuah pulau sangatlah tinggi. Awalnya saya hanya sekedar berfikir, asalkan bisa santai liburan di pantai ya sudah cukuplah. Cantik atau tidak yang penting di tepi pantai

Kesan Pertama Di Myanmar Dalam 5 Jam

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – First encounter saya dengan orang Myanmar adalah di gate keberangkatan. Saya melihat wajah tipikal orang Asia Tenggara yang biasa ditemui di Thailand atau Kamboja. Wajah pria-prianya hitam dan wanita-wanitanya putih dengan dibalur bedak putih. Bedanya, pakaian mereka saya anggap norak karena suka pakai berlapis-lapis dan tabrak warna. Beberapa prianya juga mengecat rambutnya dengan warna ngejreng.

Pengalaman Liburan Yang Berbeda Di Malaysia

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah, saya yang kebetulan makan siang di restaurant unik ini sangat nggak sabar untuk membagikan ceritanya. Belum sempat mencicip saya sudah dibuat kagum sama furniture-furniture tua yang memenuhi ruangan, mulai dari pintu/sekat, meja-kursi kayu, jendela antik, lampu kristal gantung, lemari obat kuno dan lukisan-lukisan klasik yang terpajang. Semuanya terlihat begitu vintage, alunan musik yang diputarpun bertemakan old China, semakin tenggelamlah saya dalam suasana restoran Peranakan ini.