Museum Sejarah Jakarta – Museum Fatahillah [ Wisata Jakarta ]

Saya cukup sering main ke Kota Tua Jakarta. Hanya saja belum pernah masuk ke dalam Museum Sejarah Jakarta atau Museum Fatahillah ini. Museum sejarah di Jakarta ini dulu selalu tutup karena masih direnovasi.

Padahal kabarnya koleksi Museum Sejarah Jakarta ini menarik untuk dilihat. Selain itu, pada bagian bawah Museum Fatahillah atau Museum Sejarah Jakarta ini terdapat penjara bawah tanah. Menarik kan?

Untungnya kemarin waktu main ke Jakarta, setelah jalan kaki keliling Trotoar Jakarta yang baru dan naik Transjakarta ke Kota Tua, museum ini sedang buka. Jadi tak perlu berpikir dua kali, saya masuk ke museum ini. Apalagi tiket masuk ke Museum Fatahillah ini hanya IDR 5000 saja per orang. Kira-kira seperti apa ya bagian dalamnya?

 

Museum Sejarah Jakarta - Museum Fatahillah [ Wisata Jakarta Vlog ]

 

—--

My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com

BACA JUGA :  My Best Travel Moment In 2013

Fahmi (catperku.com)

Fahmi (catperku.com)

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!
http://catperku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *