Category: WHV Australia

Informasi mengenai pengalaman WHV di australia

Cara Membuat Work And Holiday Visa Australia Part 2 : Mengirim Dokumen Visa WHV Lewat AVAC

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebelum membaca tulisan ini, pastikan sudah menyelesaikan tahapan pertama mencari Work And Holiday Visa Australia disini : "Cara Membuat Work And Holiday Visa Australia Part 1: Mencari Surat Rekomendasi Visa Bekerja Dan Berlibur". Seperti yang saya bilang sebelumnya, tahapan pertama adalah yang paling bikin keder, karena jadwal wawancara bisa muncul kapan saja tanpa pemberitahuan. Bahkan, ketika saya sedang tidak ada di Jakarta.

Cara Membuat Work And Holiday Visa Australia Part 1: Mencari Surat Rekomendasi Visa Bekerja Dan Berlibur

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Program Bekerja dan Berlibur (Visa)/Work and Holiday mendorong pertukaran budaya dan hubungan person to person yang lebih erat dengan memungkinkan pemuda-pemudi Indonesia untuk menghabiskan liburan panjang serta dapat melakukan pekerjaan jangka pendek di Australia.

7 Hal Yang Bikin Saya Kangen Dengan Sydney!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya menyebutnya, "Syndrome Kangen Sydney Akut-SKSA". Ngarang aja sih itu namanya, nggak ada di kamus manapun. Cuma, beneran kayaknya bakal ada beberapa hal di Sydney yang akan saya kangenin. Semoga, pas udah di Indonesia nanti saya bisa cepet adaptasi lagi deh. Dan, ini dia yang bakal bikin saya kangen dengan Sydney nanti.

Wedding Cake Rock, Si Cantik Yang Berbahaya

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Wedding Cake Rock! Namanya melejit, meroket setelah salah satu social media mulai mempublikasikannya. Apalagi kalau bukan Instagram. Social media yang satu ini memang paling bisa bikin satu tempat yang (mungkin) biasa saja menjadi istimewa. Entah karena editannya yang super keren, sudut pengambilan fotonya yang tepat, atau mungkin emang tempatnya udah keren sih.

Travel Video : Street Music Performance Di Circular Quay

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Circular Quay ini suasananya nggak jauh beda dari Darling Harbour, tetapi sedikit lebih ramai karena memang salah satu tujuan favorit turis yang berlibur ke Sydney. Mungkin karena lokasinya memang nggak jauh dari stasiun kereta, terus juga salah hub ke moda transportasi ferry yang ada di Sydney.

Melbourne Di Mata Sony RX 100

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Meskipun saya hanya menghabiskan 5 hari, tetapi saya sempat mengabadikan beberapa moment kehidupan sehari-hari di Melbourne. Mulai dari hiruk pikuk kesibukan di Flinders Railway Station, harmoni alam liar dan kota Melbourne, hingga pertunjukan para street performer. Penasaran?