Air Terjun Coban Sewu Lumajang Keren Banget! [ Coban Tumpak Sewu Malang Lumajang]

Coban Sewu atau Tumpak Sewu! Begitulah orang mengenal keberadaan air terjun yang berada di perbatasan Malang dan Lumajang itu. Coban Sewu atau Tumpak Sewu ini bisa kamu kunjungi kalau menyusuri jalur selatan jawa seperti yang saya lakukan kemarin.

Untuk menikmati keindahan Coban Sewu atau Tumpak Sewu ini bisa dilakukan baik di wilayah Lumajang atau Malang. Karena Coban Sewu atau Tumpak Sewu ini berada di perbatasan Lumajang. Misalnya kamu bisa menikmati air terjun ini dari Dusun Jagalan, Desa Sidorenggo, Kecamatan Ampelgading yang merupakan desa terakhir di Kabupaten Malang sebelum masuk ke Kabupaten Lumajang.

Alternatifnya, kamu juga bisa menikmati keindahan Coban Sewu atau Air Terjun Tumpak Sewu dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. Mau menikmati darimana saja boleh, karena darimanapun air terjun ini tampak indah. Pastikan saja kamu menyiapkan stamina kalau mau turun ke bawah untuk menikmati Coban Sewu atau Air Terjun Tumpak Sewu dari jarak lebih dekat.

Air Terjun Coban Sewu Lumajang Keren Banget! [ Coban Tumpak Sewu Malang Lumajang ]

 

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com

BACA JUGA :  Touring #Yogyakarta to #Lamongan [Pertamina Enduro Touring Go Out Adventure Day 28 ] [#Motovlog]

Fahmi (catperku.com)

Fahmi (catperku.com)

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!
http://catperku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *