Garuda Indonesia Retro Livery Vintage Classic Livery Spotted At Bandara Soekarno Hatta!

PK-GFN, pesawat Garuda Indonesia dengan livery retro bergaya vintage, kembali terlihat di Bandara Soekarno Hatta. Saat melihatnya, pertama kali yang terbersit di pikiran saya adalah “Lho, liverynya kok beda?”.

Garuda Indonesia Retro Livery Vintage Classic Livery Spotted At Bandara Soekarno Hatta!

 

Garuda Indonesia Retro Livery Vintage Classic Livery Spotted At Bandara Soekarno Hatta!

 

My Instagram : instagram.com/catperku
My Youtube : youtube.com/@catperku

Ternyata, Garuda Indonesia kembali mengusung tema tempo dulu dengan layanan “Garuda Indonesia Vintage Flight Experience” pada penerbangannya.

Saya sudah tahu tentang hal ini sebelumnya dari media sosial Garuda Indonesia, namun sayangnya jadwal penerbangan saya tidak cocok.

Sehingga, meski saya akan terbang dengan pesawat Garuda Indonesia retro livery pada rute JakartaSurabaya, saya tidak bisa mencobanya.

Namun, melihat dari jauh saja, saya sudah senang dan mengabadikan momen tersebut.

Garuda Indonesia Retro Livery Vintage Classic Livery Spotted At Bandara Soekarno Hatta!

Semoga suatu saat nanti saya bisa mencoba untuk terbang dengan pesawat ini dan merasakan sensasi yang lebih lengkap, termasuk kru kabin yang mengenakan atribut tempo dulu “Garuda Indonesia Classic Brand”.

Yuk, kita nantikan saja kejutan apa yang akan ditawarkan oleh Garuda Indonesia selanjutnya!

Siapa tahu kamu bisa mencoba layanan ini dalam perjalananmu bersama Garuda retro livery berikutnya. #GABackTo70s

Garuda Indonesia Meluncurkan “Garuda Indonesia Vintage Flight Experience”

Garuda Indonesia hari ini resmi meluncurkan layanan penerbangan “Vintage” dengan tema “Garuda Indonesia Vintage Flight Experience”.

Penerbangan perdana “vintage flight” ini adalah nomor penerbangan GA 304 rute Jakarta – Surabaya yang dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2018.

Dalam layanan penerbangan “Garuda Indonesia Vintage Flight Experience”, pengguna jasa akan merasakan nuansa penerbangan di tahun 1970-1980-an.

Hal ini dilakukan melalui penggunaan awak kabin dengan seragam klasik yang dirancang oleh perancang terkenal Jepang, Hanae Mori.

Selain itu, atribut klasik diterjemahkan melalui pengoperasian armada Boeing 737-800NG yang menggunakan classic livery.

Pengguna jasa juga dapat merasakan pengalaman penerbangan yang berbeda melalui kehadiran atribut seperti seragam pramugari tempo dulu dan brand retro livery yang mengadaptasi tema “Garuda Indonesia Classic Brand”.

Pada pengoperasian perdana layanan “Vintage Flight” ini, Garuda Indonesia mencatatkan tingkat keterisian penumpang hingga 100 persen, menandakan respon yang baik dari masyarakat atas konsep “New Flight Experience” yang diperkenalkan Garuda Indonesia.

Selama periode 7 hingga 17 Desember 2018, layanan penerbangan “Garuda Indonesia Vintage Flight Experience” dapat dinikmati pengguna jasa pada rute dan jam penerbangan tertentu, yaitu Jakarta-Surabaya vv (GA 304 / 309), Jakarta-Balikpapan vv (GA 566 / 569), Jakarta-Singapura vv (GA 846 / 847 & GA 836 / 837), dan Jakarta-Yogyakarta vv (GA 202 / 203 & GA 206 / 207).

Garuda Indonesia terus melakukan terobosan terbaru dalam meningkatkan layanan dan pengalaman penerbangan pengguna jasa.

Melalui layanan penerbangan “Garuda Indonesia Vintage Flight Experience”, Garuda Indonesia menghadirkan pengalaman penerbangan yang berbeda, mengambil pengguna jasa kembali ke tahun 1970-1980an dengan nuansa vintage yang diterapkan di setiap aspek layanan penerbangan.


Rijal Fahmi Mohamadi

Rijal Fahmi Mohamadi

Fahmi adalah seorang Digital Marketer, Travel Enthusiast, Geek Travel Blogger dari Indonesia penulis catperku.com, Penulis Buku perjalanan Traveling The Traveler Notes Bali The Island Of Beauty dan The Traveler Notes Bersenang-Senang di Bali, Bertualang di Lombok. Pernah disebutkan, mentioned in Lonely Planet Indonesia 2019 as Best in Blogs. Mau menyapa saya? Kunjungi media sosial pribadi saya, atau hubungi lewat email [email protected] jika Anda ingin mengajak saya bekerja sama dan berkolaborasi.
https://catperku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *