Kalayang Skytrain Soekarno Hatta, Skytrain Bandara Pertama Di Indonesia!

Kalayang Skytrain Soekarno Hatta, Skytrain Bandara Pertama Di Indonesia! Naik Ini Gimana Sih Rasanya?

Selain shuttle bus Kalayang atau Skytrain Bandara Soekarno hatta adalah salah satu moda transportasi paling efektif untuk berpindah-pindah terminal Bandara Soekarno hatta. Kalayang Skytrain Bandara Soekarno hatta ini bisa menjangkau Terminal 1 dan Terminal 2 dengan cepat dalam waktu tempuh 5 menit. Sementara itu skytrain Bandara Soetta ini bisa menjangkau Terminal 2 menuju Terminal 3 ditempuh hanya dalam waktu sekitar 7 menit saja.

Kalayang Skytrain Bandara Soekarno Hatta ini juga bisa digunakan sebagai moda transportasi untuk menuju ke Stasiun Railink KA Bandara. Dari Ka Bandara Soekarno Hatta ini kamu bisa pergi ke pusat kota Jakarta dengan kereta api. Seperti misalnya untuk menuju ke Stasiun Sudirman Baru BNI City.

Skytrain di Bandara Soekarno Hatta ini sangat berguna sekali untuk berpindah-pindah terminal dengan nyaman lho. Soalnya dulu kalau mau pindah terminal harus pake shuttle bus yang kurang bisa diandalkan. Belum lagi kalau jalanan bandara sedang macet. Bawaannya takut ketinggalan pesawat aja kalau perlu pindah terminal. Kalau menurut kamu, keberadaan Kalayang Skytrain Bandara Soekarno Hatta ini memudahkan tidak sih? Boleh kok dijawab di komentar!

 

Kalayang Skytrain Soekarno Hatta, Skytrain Bandara Pertama Di Indonesia!

 

—--
My Instagram : instagram.com/catperku
My Travel Blog : catperku.com
—--

BACA JUGA :  My Train Ride Journey Across Japan! [Kereta Api Di Jepang]

Fahmi (catperku.com)

Fahmi (catperku.com)

Travel Blogger Indonesia, Travel Enthusiast, Backpacker, Geek Travel Blogger penulis catperku.com, Banyak ya? Satu lagi! Sekarang sedang belajar menulis. Punya mimpi keliling dunia dan pensiun menjadi seorang penulis. So sekarang lagi cari dana buat keliling dunia nih! Berminat membantu mewujudkan mimpi saya? Cepetan hubungi di [email protected] Cepetan Ga pake lama ya!
http://catperku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *