Category: Luar Negeri

Catatan perjalanan pengalaman traveling di Luar Negeri

Photo Story : The Amazing Show Of The House of Dancing Water

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pertunjukan The House of Dancing Water dilakukan di teater yang ada di The City Of Dream, Cotai, Macau. Pertunjukan berlangsung selama 90 menit dengan menampilkan akrobatik dan beberapa atraksi menarik yang cukup menegangkan. Bahkan panggungnya disini bisa berubah pada setiap plot cerita. Mulai dari muncul tiang kapal, rumah kecil bahkan berubah menjadi arena akrobatik sepeda motor.

Macau Day 3 : Hotel Jackie Chan Dan Menikmati Show Terbaik Di Macau!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Macau adalah negara kesekian yang membuat saya kagum dengan pariwisatanya. Saya kagum bukan karena pantai, gunung atau alamnya begitu memukau seperti Indonesia. Tetapi saya benar - benar dibuat tercengang dengan bagaimana mereka memaksimalkan potensi wisata yang mereka punya.

Another Great Hotel Staycation : Sheraton Macau Hotel, Cotai Central

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Aselik! Kalau itinerary saya selama di Macau belum dibuatin dengan detail mulai dari A - Z, saya pasti lebih memilih guling - guling, sambil online di kamar hotel. Sayangnya itu tidak mungkin, karena saya harus memanfaatkan sebagian besar waktu untuk jalan - jalan keliling Macau! Untungnya, ada waktu bebas sekitar setengah hari, yang bisa saya manfaatkan untuk menikmati waktu di Sheraton Macau Hotel, Cotai Central.

7 Hal Ini Bisa Bikin Kalian Pengen Liburan Ke Puerto Princessa

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nggak percaya kalau 7 hal ini bisa bikin kalian pengen liburan ke Puerto Princessa? Duh, baca dulu sampe selesai, resapi atau mungkin bisa berkomentar kenapa kalian nggak mau liburan ke Puerto Princessa. Asal alasannya jangan karena lebih suka liburan ke Raja Ampat aja deh! Kalau itu... Saya juga mau, sailing ke Indonesia timur, pake kapal phinisi... Aaaah! Sudah deh, ini kan lagi mau ngomongin tentang Puerto Princessa~

Mengenal Sejarah Macau Di Museum Of Macau (Museu De Macau)

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kalau sudah begitu, biasanya saya memasukkan Museum Nasional atau museum yang banyak menceritakan sejarah negara tadi kedalam list destinasi yang wajib saya kunjungi. Seperti ketika ke Macau kemarin, saya senang sekali karena Museum Of Macau (Museu De Macau) ada di dalam itinerary tur selama di Macau.

Macau Day 2 : Macau Nggak Cuma Punya Casino

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Hari kedua di Macau rencananya akan dihabiskan dengan perburuan kuliner khas di Macau, juga kunjungan ke beberapa museum dan beberapa tempat bersejarah. Sebenarnya sih saya sudah enggak sabar ingin mencoba yang namanya Egg Tart ala Portugis. Konon katanya si Egg Tart ini salah satu makanan yang wajib dicoba ketika mengunjungi Macau.