Travel Blog Indonesia - Wisata Kuliner Minuman - Tahun 2024

Selamat datang di halaman Wisata Kuliner Minuman terbaik dari Catperku.com! Di sini, Anda akan menemukan informasi terbaru dan terlengkap tentang minuman khas dari Indonesia dan luar negeri. Kami menyediakan panduan lengkap tentang minuman tradisional yang lezat, tempat-tempat minuman yang unik, serta kegiatan kuliner yang tak terlupakan. Kami juga memberikan informasi tentang destinasi wisata kuliner minuman terbaik di seluruh Indonesia, mulai dari kota-kota besar hingga kota-kota kecil yang tersembunyi. Selain itu, kami juga memberikan informasi tentang cara menikmati minuman dengan budget terbatas, sehingga Anda dapat menikmati minuman lokal tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Dari foodie pemula hingga foodie yang berpengalaman, kami akan membantu Anda mengeksplorasi tempat-tempat wisata kuliner minuman yang tak terlupakan. Jadi, kunjungi halaman kami di Catperku.com dan nikmati pengalaman kuliner yang menyenangkan dan tak terlupakan!

13+ Makanan Khas Singapura Yang Terkenal Wajib Kamu Coba

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) – Ya, Singapura, dengan kekayaan budaya dan variasi kuliner yang luar biasa, adalah surga bagi para pecinta makanan. Dari laksa hingga chicken rice, kota ini menawarkan berbagai hidangan lezat yang harus Anda coba saat berkunjung. Mari kita bahas lebih lanjut tentang makanan khas kuliner Singapura yang patut dicicipi!

Beukenhof, Restoran Bergaya Eropa Di Yogyakarta

Catperku.com ( Travel Blogger Indonesia ) – Seusai melakukan tur di dalam Museum Ullen Sentalu selama kurang lebih satu jam, akhirnya kami pun sampai di penghujung museum. Pemandu mengatakan kalau kami bisa langsung keluar lewat pintu yang ada, berbelanja souvenir atau mencoba mencicipi masakan bergaya Eropa di Restoran Beukenhof yang juga masih berada di kawasan museum.

Rekomendasi Kuliner Khas Di Jakarta Yang Enak Wajib Dicoba!

Catperku.com ( Travel Blogger Indonesia ) – Sebagai travel blogger yang doyan makan, saya memang sudah cukup sering berburu kuliner di Jakarta. Jadi saya cukup senang dengan acara kulineran #EnjoyJakarta ini :D, paling enggak bisa menambah pengetahuan kuliner saya di Jakarta. Menyenangkannya lagi, ternyata kulineran kali ini di guide langsung oleh Pak Bondan lho! Iya, Pak Bondan dengan ungakapannya yang terkenal "Pokoe maknyus!".

Senengnya Nemu Es Dawet!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kalau ada asosiasi perlindungan minuman yang hampir punah seperti halnya ada asosiasi perlindungan hewan (seperti WWF misalnya), mungkin Es Dawet akan saya rekomendasikan sebagai minuman yang harus dilindungi dan dilestarikan. Karena, sekarang ini sudah jarang sekali saya bisa menemukan es yang satu ini. Apalagi sejak saya tinggal di Pulau Bali, sangat jarang sekali saya menemukan spesies Es Dawet di tempat ini.

Es Pleret, Si Pelepas Dahaga Dari Kota Blitar

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) – Nama Es Pleret sendiri juga tidak muncul begitu saja. Berdasarkan sejarahnya, konon nama ini diambil dari seorang sesepuh Kota Blitar yang bernama Kyai Pleret. Tetapi saya tidak tahu, apakah Kyai Pleret ini  juga yang pertama kali menemukan minuman khas Kota Blitar ini.