Category: Sponsored Review

Panduan Memilih Online Travel Agent Favorit!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pada promo ini Traveloka memberikan diskon untuk pemesanan hotel, villa & apartemen hingga 50% setiap hari Rabu dan Sabtu mulai dari tanggal 14 Agustus - 22 September 2019! Lumayan banget kan buat liburan kamu selanjutnya!? Apalagi akomodasi ini salah satu komponen biaya liburan terbesar lho.

Berbagi Pengalaman Terbang Dengan Royal Brunei Airlines

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Dari Jakarta, saya langsung terbang menuju Kota Kinabalu dengan transit di Bandar Seri Begawan menggunakan pesawat Airbus A320 yang dioperasikan oleh maskapai Royal Brunei Airlines. Kecuali kebodohan saya mengisi beberapa form imigrasi yang seharusnya tidak perlu diisi karena saya hanya transit, pengalaman terbang saya dengan Royal Brunei Airlines terbilang menyenangkan.

Menjelajah Bali Bareng New Terios

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Petualangan saya di Bali kali ini karena diajak oleh Daihatsu Indonesia dalam rangka Test Drive New Terios-nya. Tentu saja saya sangat besemangat dan senang sekali karena diajak lagi mengikuti acara test drive. Apalagi setelah sebelumnya saya sempat mencoba Daihatsu Terios bertualang di Sulawesi, dari Manado hingga sampai Kendari sejauh 3000 KM dalam rangka Terios 7 Wonder.

5 Alasan Kenapa Kalian Harus Banget Liburan Ke Ubud!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Hai hai~~ Kalian pembaca travel blog catperku yang selalu haus akan perjalanan. Kali ini saya mau mencoba berbagi nih, tentang kota kecil di tengah Bali yang pengen banget saya datangi lagi. Iya, kemarin saya memang baru saja berkunjung ke kota yang juga terkenal dengan Monkey Forest ini. Tapi, sekali kesana rasanya kuraaang banget! Bisa dibilang saya jatuh cinta dengan jalanan, suasana dan semua yang berhubungan kota yang bernama Ubud!

Withlocals, Konsep Anyar Pariwisata Berkelanjutan

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ketika akhir - akhir ini banyak terjadi masalah dengan yang namanya turisme massal yang kata sebagian besar orang bukanlah pariwisata berkelanjutan atau sustainable tourism, saya menemukan sesuatu yang unik. Sebuah website yang menawarkan konsep pariwisata berkelanjutan, mungkin bisa sangat berguna baik untuk traveler, atau masyarakat setempat yang terlibat dengan pariwisata.

Promo Tiket Pesawat Paling Konyol!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Berawal dari lurking di sebuah sosial media yang penuh dengan kicauan, secara tidak sengaja saya melihat informasi promo tiket pesawat yang nilainya cukup menggiurkan. Tiket pesawat dijual dengan harga cuma Rp. 50.000! What! Rp. 50.000!??? Dengan secepat kilat dan kalap seperti biasanya saya segera mencari sumber dari promo tiket pesawat tersebut.