Category: Media Trip

Selain Naik Gunung Kinabalu, Beberapa Destinasi Di Kota Kinabalu Ini Bisa Dikunjungi Ketika Liburan Kesana!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pun, saya harus tetap bisa bersenang - senang di Kota Kinabalu, meski tanpa mendaki Gunung Kinabalu. Tiket penerbangan saya menggunakan Royal Brunei Airlines sudah berada ditangan, tidak mungkin lagi saya undur diri dari perjalanan ini. Dan, berbekal riset kecil - kecilan sebelum terbang ke Kota Kinabalu, saya menemukan kalau tanpa naik Gunung Kinabalu pun, kota di daratan Borneo ini tetap menyenangkan kok!

Jelajah Wisata Brunei Darussalam Pertama Kali, Saya Menemukan Fakta Menarik Ini

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Tetapi, takdir berkata lain. Gara - gara Royal Brunei Airlines, saya bahkan sudah menginjakkan kaki di Brunei Darussalam lebih dulu daripada Thailand atau bahkan Vietnam, salah satu negara di Asean yang paling ingin saya kunjungi. Pun, saya senang sekali, karena saya juga penasaran dengan negara kecil tapi makmur seperti ini.

Berbagi Pengalaman Terbang Dengan Royal Brunei Airlines

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Dari Jakarta, saya langsung terbang menuju Kota Kinabalu dengan transit di Bandar Seri Begawan menggunakan pesawat Airbus A320 yang dioperasikan oleh maskapai Royal Brunei Airlines. Kecuali kebodohan saya mengisi beberapa form imigrasi yang seharusnya tidak perlu diisi karena saya hanya transit, pengalaman terbang saya dengan Royal Brunei Airlines terbilang menyenangkan.

Berkenalan Dengan Pulau Sapi Di Taman Nasional Tunku Abdul Rahman

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Penyeberangan menuju ke Pulau Sapi ini hanya memerlukan sekitar 20 menit di lautan, karena memang lokasinya sendiri tidak terlalu jauh dari Kota Kinabalu. Bahkan setelah mendarat di Pulau Sapi, saya masih bisa melihat dengan jelas gedung - gedung tinggi Kota Kinabalu. Iya, Pulau Sapi ini lokasinya memang dekat sekali dengan daratan utama kok :D

Menjejak Andalas Pertama Kali Bareng #XLNetRally

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Dalam #XLNetRally ini kegiatannya tidak hanya melakukan perjalanan sambil melakukan test jaringan saja. Namun, saya juga diajak jalan - jalan melewati salah satu jalur yang menyenangkan untuk Roadtrip dari Padang hingga Bukittingi melewati Air Terjun Lembah Anai yang lokasinya persis berada di tepi jalan. Tidak lupa sepanjang perjalanan saya juga berbagi informasi wisata menarik di Sumatera Barat lewat media sosial saya.

Ketika Bapak – Bapak Girang Menjadi Anak Kecil Lagi Di Legoland Malaysia

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Legoland... Dari namanya saja, seharusnya tempat ini adalah sebuah taman hiburan yang bisa membuat anak - anak tertawa girang, tersenyum senang selama mengunjunginya. Tetapi jangan salah, setelah bermain di Legoland Malaysia, walau tidak seharian penuh, mas - mas seperti saya atau bahkan bapak - bapak girang pun bisa tersenyum gembira ketika bermain disini. Entah karena masa kecilnya yang kurang bahagia, atau memang Legoland Malaysia ini begitu menyenangkan. Saya sih setuju yang kedua, Legoland adalah tempat yang menyenangkan untuk semua umur.