Category: Review Hotel

Review tentang hotel yang pernah catperku.info coba, travel blog catperku.info juga menerima kerjasama review hotel.

Maratua Paradise Resort, Sebuah Pengalaman Menginap Di Resort Yang Tak Terlupakan! 52

Maratua Paradise Resort, Sebuah Pengalaman Menginap Di Resort Yang Tak Terlupakan!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Dari sekian banyak pengalaman menginap di Resort, Maratua Paradise Resort bisa dibilang pengalaman menginap terbaik saya selama hidup. Meskipun ketika itu Kepulauan Derawan sedang terkena imbas kabut asap dari pulau utama Kalimantan.

Menikmati Sepi Di Tepi Barat Pulau Bali 29

Menikmati Sepi Di Tepi Barat Pulau Bali

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Di itinerary tertulis, kalau kami akan menghabiskan satu malam di The Menjangan Resort, yang mana meski sering saya dengar, tetapi saya belum tahu seperti apa resort yang satu ini. Bahkan saya mengira, kalau resort ini berada di Pulau Menjangan yang berada di Laut Bali, yang untuk mencapainya harus berlayar sebentar. Dalam kondisi tubuh yang prima, berlayar berhari – hari pun sepertinya tidak masalah. Tetapi dalam kondisi setengah masuk angin? Saya tidak tahu.

Semalam Di Novotel Semarang 30

Semalam Di Novotel Semarang

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Hotel ini terletak di jantung kota Semarang, jadi lokasinya benar – benar strategis. Misalnya ke Tugu Muda atau ke Lawang Sewu bisa berjalan kaki saja dengan waktu tempuh sekitar 10-20 menit, tergantung stamina. Di dekat Hotel Novotel Semarang juga dekat dengan Paragon Shopping Mall, yang merupakan mall terbesar di semarang. Shoppaholic pasti demen stay di hotel seperti ini. Kalau saya sih, seneng karena dekat dengan beberapa atraksi utama semarang.

Pengalaman Menginap Di Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta 27

Pengalaman Menginap Di Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Karena niatnya menyenangkan diri, maka saya tidak ingin menginap di tempat yang tidak nyaman apalagi tempat yang ramai. Setelah sedikit mencari informasi sana sini, saya memutuskan untuk menginap di Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta. Lokasinya yang terletak di daerah Prawirotaman yang tenang membuat saya yakin untuk menginap di Gallery Prawirotaman Hotel.

5 Alasan Menginap Di Tune Hotels Kalau Traveling Ke Malaysia. 18

5 Alasan Menginap Di Tune Hotels Ketika Traveling Ke Malaysia

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kebetulan ketika traveling ke Malaysia kemarin, saya sempat merasakan menginap di Tune Hotel Downtown KL dan Tune Hotel Downtonw Penang. Nah, dari pengalaman saya itu, saya jadi mengerti, kenapa Tune Hotels ini bisa menjadi pilihan para traveler.

Another Great Hotel Staycation - Sheraton Macau Hotel, Cotai Central 10

Another Great Hotel Staycation : Sheraton Macau Hotel, Cotai Central

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Aselik! Kalau itinerary saya selama di Macau belum dibuatin dengan detail mulai dari A – Z, saya pasti lebih memilih guling – guling, sambil online di kamar hotel. Sayangnya itu tidak mungkin, karena saya harus memanfaatkan sebagian besar waktu untuk jalan – jalan keliling Macau! Untungnya, ada waktu bebas sekitar setengah hari, yang bisa saya manfaatkan untuk menikmati waktu di Sheraton Macau Hotel, Cotai Central.

Liburan Sekaligus Reuni Bareng Teman Di Zrezidence Umalas Bali 11

Liburan Sekaligus Reuni Bareng Teman Di Zrezidence Umalas Bali

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya dan istri kemarin sampai di Zrezidence siang hari ketika Bali sedang panas – panasnya. Tahu sendiri kan matahari bali ada berapa? Untungnya begitu sampai di Zrezidence kami langsung disambut dengan welcome drink jus semangka yang segar. Slurrp~ Pas banget untuk menyegarkan diri di siang hari.

#Backpackmoon - Honeymoon Di Cipaganti Legian Hotel 24

#Backpackmoon : Honeymoon Di Cipaganti Legian Hotel

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Oke, beberapa alasan tadi sudah cukup untuk langsung booking kamar di Cipaganti Legian Hotel. Superior room cukup untuk pasangan seperti kami, namun Cipaganti Legian Hotel juga cocok untuk yang mau liburan bareng keluarga. Mereka mempunyai 74 Kamar Superior dengan pintu yang bisa dihubungkan tiap kamar. Ranjangnya pun super gede dan empuk sekelas hotel bintang 5. *Double bed (200cm x 180cm) and twin bed (200cm x 120 cm)*

Bersenang di Hotel Centro Palawan 6

Bersenang di Hotel Centro Palawan

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya dijemput oleh pihak Hotel Centro dari bandara Palawan, yaitu Puerto Princessa Airport. Yang menjemput saya adalah seorang staff hotel. Dia sepertinya staf yang ramah dan suka berbicara. Sepanjang perjalanan menuju hotel yang hanya 15 menit itu dia banyak menjelaskan seputar Palawan.

The Peninsula Manila Hotel! 4

Mabuhay! Selamat Datang Di The Peninsula Hotel Manila!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Minimal di The Peninsula Hotel saya bisa tidur enak di kasur yang empuk, dan selalu sarapan pagi dengan sashimi kesukaan saya. Itu sudah lebih dari cukup untuk backpacker seperti saya yang biasanya sudah puas dengan tidur di bandara atau hostel murah meriah. Tapi sesekali menikmati kenyamanan dan kemewahan boleh juga kok.

Pin It on Pinterest