Travel Blog Indonesia - Info Festival - Tahun 2024

Selamat datang di halaman Festival dari Catperku.com! Di sini, Anda akan menemukan informasi terbaru dan terlengkap tentang berbagai festival di Indonesia dan negara lainnya, mulai dari festival musik, kuliner, budaya, dan banyak lagi. Kami menyediakan panduan lengkap tentang festival-festival terbesar dan terpopuler di Indonesia, seperti Java Jazz Festival, Ubud Food Festival, Pekan Raya Jakarta, dan lain-lain. Selain itu, kami juga memberikan informasi tentang festival-festival lokal yang mungkin belum terkenal, sehingga Anda dapat mengalami keanekaragaman budaya dan tradisi Indonesia dengan lebih dekat. Kami akan membantu Anda mengetahui jadwal dan lokasi festival serta memberikan tips dan trik untuk menikmati festival tersebut dengan nyaman dan aman. Dari pengalaman festival yang mengagumkan hingga makanan yang lezat dan kreatif, kami akan memandu Anda untuk merayakan festival-festival yang tak terlupakan di Indonesia dan negara lainnya. Jadi, kunjungi halaman kami di Catperku.com dan nikmati pengalaman festival yang menyenangkan!

Sedikit Cerita Dari Skyscanner Blogger Party

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ceritanya kemarin catperku diundang ke acara blogger party. Baru kali ini catperku bisa menghadiri acara kumpul kumpul seperti ini setelah pindah ke Jakarta. Sebelumnya juga banyak undangan, cuma karena sebelumnya domisili di Bali, dan yang ngundang enggak sekalian ngasih tiket pesawatnya, jadi mesti enggak bisa dateng dah :D.

Hiruk Pikuk Asian African Carnival Bandung

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – O iya, pada Asian African Carnival ini disebutkan kalau yang mengikuti parade totalnya mencapai 14 negara dengan jumlah delegasi luar negeri sebanyak 20 orang lho! Banyak juga ya! Itu pun belum termasuk dari Indonesia dan beberapa undangan dari sekitar Kota Bandung. Apalagi saya dengar kalau beberapa hari sebelumnya juga terjadi pemecahan rekor pemain Angklung terbanyak di Stadion Siliwangi Bandung. Kalau prediksi saya sih, pasti ada ribuan orang yang ikut meramaikan seluruh rangkaian acara peringatan KAA kemarin.

#ImlekNusantara : Riuh Gemuruh Grebeg Sudiro Kota Solo

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) – Acara Grebeg Sudiro sejatinya sudah dimulai dari tahun 2007. Sudiro dari Grebeg Sudiro sendiri adalah kata serapan dari Sudiroprajan yaitu sebuah kelurahan yang berada di kecamatan Jebres di Kota Solo. Kebetulan di daerah Sudiroprajan tadi banyak warga Chinese peranakan yang sudah tinggal berdampingan dengan masyarakat jawa.

Mengikuti Festival Teluk Jailolo di halmahera Barat? Hmm,, Sounds Like A Dream

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Nah nah, yang namanya dunia travel writing kedengaran semakin menarik saja apa lagi jika sering - sering ada yang namanya festival seperti Festival Teluk Jailolo ini. Di suruh bayar pun saya mau ( *kalo ada duit ^-^ ) apalagi dikasi gratis Mauuuuuuu!!! *halah barang gratis siapa saja juga mau :D

Serunya Acara Jak-Japan Matsuri Di Jakarta

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) - Satu hal yang saya sukai dari Kota Jakarta yang sudah penuh sesak ini adalah banyaknya event - event menarik yang sering sekali diadakan. Tidak ketingalan event besar Jak-Japan Matsuri yang sering diadakan di Jakarta.