Tag: working holiday visa australia

8 Hal Yang Bisa Dilakukan Ketika Liburan Ke Melbourne Untuk Pertama kali

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebenarnya, yang bikin penasaran dengan kota ini adalah karena banyak orang bilang Melbourne itu one of most liveable city in the world. Atau, kota yang paling nyaman buat ditingali di dunia. Well, kalau untuk belajar sih iya banget! Kota ini punya perpustakaan super gedeee dan keren! Kalau buat tinggal, enggak tahu ya. Karena saya liburan ke Melbourne cuma beberapa hari saja.

Jalan Panjang Trekking Ke Figure 8 Pools (Figure Eight Pools)

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Tempat wisata ini sebenarnya adalah salah satu kolam renang alami di dekat Sydney yang ngehits gegara Instagram. Hinga kemudian kolam ini lebih dikenal dengan nama Figure 8 Pools, karena bentuk fisiknya yang memang menyerupai angka delapan.

Persiapan Berangkat Ke Australia Dengan Working Holiday Visa

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Oke, visa WHV pun saya dapat setelah melakukan proses pengajuan sekitar kurang lebih 6 bulan. Di awal Januari 2015 kemarin, visa WHV Australia saya pun di setujui. Namun, karena satu dan lain hal, saya ternyata nggak bisa langsung berangkat. Ada beberapa pekerjaan yang berkaitan dengan dunia digital marketing dan travel blog yang nggak bisa ditinggalkan. Baru pada tanggal 29 Desember 2015 ini saya bisa berangkat ke Australia, dengan kota tujuan pertama adalah Sydney.