Tag: wisata

Panas Tapi Adem Di Pantai Mawun Lombok Tengah!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Bagian selatan Lombok banyak dikaruniai pantai dengan pasir putih yang halus, seperti pantai mawun yang satu ini. Tetapi, bukannya bermain pasir atau berenang di airnya yang berwarna biru cerah, saya malah menghabiskan waktu di Pantai Mawun dengan leyeh - leyeh. Entah karena takdir atau apa, dua kali saya berkunjung ke Pantai Mawun selalu pada waktu matahari sedang bersemangat memancarkan sinarnya. Bedanya, kalau kemarin saya ke pantai ini bersama teman - teman, kali ini saya menyambangi Pantai Mawun bersama si pacar.

Pantai Di Lombok Paling Favorit Versi Catperku, Dan Pantai Di Lombok Lainnya!

Catperku ( Travel Blogger Indonesia ) – Mau liburan ke Lombok nih! Pantai di lombok yang asik buat dikunjungi apa ya? Nah, nggak usah bingung sih, karena sebenarnya ada banyak sekali pantai cantik di Lombok, yang kalau saya sebutkan satu persatu mungkin akan menghabiskan waktu 7 hari 7 malam untuk menuliskannya.

Situ Patenggang, Danau Cantik Ditengah Lautan Kebun Teh

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Lautan kebun teh mendominasi pemandangan di sepanjang jalan menuju Situ Pantenggang. Seumur - umur baru kali ini saya melihat pohon teh asli, meskipun telah puluhan tahun menjadi penikmat teh.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Belitung Untuk Liburanmu Selanjutnya

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Mau liburan ke Belitung tapi bingung mau berkunjung ke tempat wisata di Belitung yang mana saja? Tenang saja, itu bisa terjadi kepada siapapun. Bahkan saya yang sudah beberapa kali main ke Belitung, masih suka bingung ingin berkunjung ke tempat wisata di Belitung yang mana saja.

Pengalaman Kuliner Di Sekitar Kyoto Osaka Jepang Yang Tidak Bisa Kamu Lewatkan!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Liburan ke Jepang tanpa mencicipi kuliner sepertinya ada yang kurang. Apalagi banyak makanan di Jepang yang enak dan unik untuk dicoba. Makanya, tiap kali liburan ke Jepang saya selalu sediakan budget lebih untuk acara makan-makan. Saya memang mau berhemat untuk urusan akomodasi dan transportasi.

Tips Jalan Jalan Ke Jepang Sendirian!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Well, setelah bermimpi sejak kecil, keinginan saya untuk mengunjungi jepang akhirnya bisa terlaksana juga. Enggak tanggung - tanggung saya memaksimalkan perjalanan backpacking ke Jepang kali ini. Total ada 13 hari efektif waktu yang saya habiskan untuk backpacking ke Jepang Kali ini. Nah, apa saja yang saya bawa untuk bertahan hidup selama 13 hari backpacking ke Jepang?