Tag: wisata pangandaran

Santirah River Tubing, Untuk Yang Ingin Merasakan Keseruan Bertualang Di Sungai

Santirah River Tubing ini berada di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Pangandaran, Jawa Barat. Untuk menuju kesini dari Kota Pangandaran sendiri berjarak sekitar 15 km atau sekitar 45 menit hingga satu jam perjalanan. Santirah River Tubing adalah tempat wisata yang tergolong baru, namun meski begitu river tubing yang ada di Desa Selasari ini adalah tempat wisata yang cukup populer buat orang setempat.

Liburan Ke Pangandaran, Ini Yang Bisa Kalian Lakukan!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ini sebenarnya adalah pengalaman pertama saya liburan ke Pangandaran. Meski pernah tinggal di Bandung selama 3 bulan, dan tinggal di Jakarta hampir dua tahun, tetapi liburan ke Pangandaran ini hanya selalu berada di angan-angan saja. Alias, akhirnya hanya menjadi sebuah rencana.

Jejak Hening Kuda Lumping Di Pangandaran

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Entah kapan terakhir saya nonton pertunjukan Kuda Lumping ini. Sepertinya ingatan saya tentang pertunjukan tari-tarian yang dibumbui dengan atraksi debus ini hilang nyaris tak berbekas. Namun saya masih ingat, kalau hampir tiap bulan pertunjukan Kuda Lumping ini selalu diadakan di desa saya. Tiap ada hajatan besar di desa, pasti ada yang mengadakan pertunjukan Wayang atau Kuda Lumping ini.

Pantai Batu Karas Beach Pangandaran [ Drone Video Wisata Pangandaran Jawa Barat ]

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pantai Batu Karas Beach Pangandaran [ Drone Video Wisata Pangandaran Jawa Barat ]

Sungai Green Canyon Pangandaran Dari Udara [ Video Drone Wisata Jawa Barat ]

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sungai Green Canyon Pangandaran Dari Udara [ Video Drone Wisata Jawa Barat ]