Tag: wisata lombok timur

Wisata Tanjung Ringgit, Ketika Lombok Tidak Melulu Pantai

Catperku.com(Travel Blogger Indonesia) – "Sejenak aku terdiam, sejauh mata memandang hanya terlihat hamparan lautan luas berwarna biru di depanku dan pulau Sumbawa terlihat dekat di sebelah kiriku". Itulah yang terpikirkan ketika saya menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di salah satu destinasi ciamik di pulau Lombok yang bernama Tanjung Ringgit.

Pantai Nyasar, Errr, Eh, Bukan Pantai Cemara Namanya!

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) – Tidak selamanya yang namanya Nyasar itu berakhir buruk, paling tidak bukan nyasarnya kami kemarin. Gara - gara nyasar malah tidak sengaja menemukan pantai alami yang seharusnya tidak ada di itinerary kami. Yang lebih menarik lagi pantai itu serasa pantai pribadi, karena ketika itu tidak ada orang lain selain saya dan kedua teman saya. Nah! kalo ini namanya sih "Nyasar tapi membawa berkah"

Pantai Tangsi, Pantai Pink Di Lombok Dengan Latar Belakang Gunung Rinjani

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sejak dulu saya cuma pernah tahu kalau satu - satunya pantai dengan pasir pantai yang berwarna pink hanya ada di Pulau Komodo Saja. Enggak pernah kepikiran kapan bisa melihat dan merasakan keunikan sebuah pantai dengan pasir pinknya tersebut. Jelas saja saya hanya bisa berharap suatu saat bisa berkunjung ke Pulau Komodo yang berada nun jauh disana. Entah kapan cuti karyawan swasta seperti saya bisa dinaikin menjadi 30 hari dalam setahun. Jadinya saya bisa punya waktu mengunjungi pantai pink di Pulau Komodo *ngarep*.