Tag: traveling

Setelah Beberapa Drama, Akhirnya Sim Internasional Gue Jadi Juga!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebenarnya syarat buat SIM internasional, cara buat SIM interasional itu gak begitu susah. Jauh lebih mudah dibanding bikin SIM nasional yang kalau mau lulus cepet ya pake "calo". Tapi karena keteledoran saya, dan peraturan yang menurut saya nggak penting, SIM Internasional saya akhirnya jadi setelah melewati beberapa drama tak berguna.

Cerita Tentang Sony Experia Z3, Teman Baru Keliling Sydney!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sedih deh :( Padahal di Ostrali itu, smartphone salah satu hal yang paling dibutuhkan. Weits, disini smartphone memang nggak cuma kepake buat ngalay, selfie sana sini atau mainan socmed sampe bosan! Eh, kalau social media bukan main sik buat saya! Tetapi kerja!

Sydney : Mari Berjuang Di Tempat Yang Baru!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Entahlah, karena, meski saya datang kesini untuk traveling dengan Working Holiday Visa yang seharusnya lebih banyak porsi "Holiday", saya malah merasa bersemangat untuk survival disini. Baru seminggu berada di Sydney saya sudah memulai bekerja secara freelance sebagai "Tukang Kebun" dan "Tukang Bersih-Bersih Gudang". Capek sih, tapi seneng ketika lihat bayaran kerja selama beberapa jam yang cukup lumayan.

They Are So Colorfull

Oleh oleh dari jalan – jalan keliling setengah bali kemarin, dan setelah mampir sebentar ke Bedugul enjoy :) Taken By : Fahmi Taken With : Sony a200 + Lensa Kit Berani Bermimpi, Berani Traveling, Berani Bertualang! Ikuti travel blog catperku di social media : Instagram @catperku, Twitter @catperku & like Facebook catperku. Travel blog catperku juga ...

VAASTU: A Way to be Found

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Dalam bahasa Sansekerta, Vaastu berarti arah, sesuatu yang dibutuhkan traveler mencapai destinasi impian mereka. Tentang semua itulah video kolaborasi Wego Indonesia dengan Hifatlobrain ini berkisah. Mulai dari bermimpi, berkemas, lalu berangkat. #VaastuVideo dipersembahkan kepada mereka yang mendedikasikan sebagian waktunya di perjalanan demi sebuah petualangan baru.

Adventure Itu Cuma Perlu Tekat, Dan Berani Tersesat

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Jadi, sebenarnya nggak ada loh yang namanya adventure itu perlu biaya yang berjibun mahalnya, perlu dana milyaran kayak anggota DPR yang lagi studi banding. *eh* Yang kalian perluin cuma tekat baja, hati yang kuat untuk berpetualang dan melihat sesuatu hal yang baru. Itu yang paling penting menurut saya.