Tag: traveling

Travel Video Kece! Yang Bisa Membuat Darah Traveling Kamu Mendidih!!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – "3 guys, 44 days, 11 countries, 18 flights, 38 thousand miles, an exploding volcano, 2 cameras and almost a terabyte of footage... all to turn 3 ambitious linear concepts based on movement, learning and food ....into 3 beautiful and hopefully compelling short films....."

Kejutan Saat Terbang Dengan Pesawat Itu Pasti Ada!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sejak dulu tidak pernah terpikirkan kalau saya akan dapat kesempatan untuk merasakan bagai mana rasanya naik pesawat terbang itu. Untuk orang yang berasal dari desa seperti saya seharusnya bermimpi untuk terbang dengan pesawat saja mungkin terlalu tinggi. Tetapi yang namanya bermimpi terlalu tinggi boleh kan? Toh, sejatuh - jatuhnya masih akan terjatuh di antara bintang - bintang bersinar terang :)

Aku Ini Seorang Backpacker, Wait! Tunggu Dulu!!?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya sudah jalan - jalan dengan bawa ransel super gede, berarti aku ini Seorang Backpacker! Wait! tunggu dulu? Jangan tergesa - gesa menyebut diri menjadi Backpacker sebelum membaca tulisan ini sampai selesai. Sebenarnya apa sih definisi Backpacker itu sebenarnya? menurut wikipedia versi bahasa inggris "Backpacking is a term that has historically been used to denote a form of low-cost, independent international travel" atau bisa dibaca lengkapnya disini.

Setelah Beberapa Drama, Akhirnya Sim Internasional Gue Jadi Juga!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebenarnya syarat buat SIM internasional, cara buat SIM interasional itu gak begitu susah. Jauh lebih mudah dibanding bikin SIM nasional yang kalau mau lulus cepet ya pake "calo". Tapi karena keteledoran saya, dan peraturan yang menurut saya nggak penting, SIM Internasional saya akhirnya jadi setelah melewati beberapa drama tak berguna.

Cerita Tentang Sony Experia Z3, Teman Baru Keliling Sydney!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sedih deh :( Padahal di Ostrali itu, smartphone salah satu hal yang paling dibutuhkan. Weits, disini smartphone memang nggak cuma kepake buat ngalay, selfie sana sini atau mainan socmed sampe bosan! Eh, kalau social media bukan main sik buat saya! Tetapi kerja!

Sydney : Mari Berjuang Di Tempat Yang Baru!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Entahlah, karena, meski saya datang kesini untuk traveling dengan Working Holiday Visa yang seharusnya lebih banyak porsi "Holiday", saya malah merasa bersemangat untuk survival disini. Baru seminggu berada di Sydney saya sudah memulai bekerja secara freelance sebagai "Tukang Kebun" dan "Tukang Bersih-Bersih Gudang". Capek sih, tapi seneng ketika lihat bayaran kerja selama beberapa jam yang cukup lumayan.