Tag: traveling ke jepang

Ketika Mimpi Itu Terwujud Dengan Garuda

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Karena waktu itu saya masih tinggal di Malang, jadi saya harus terbang ke Bali untuk mulai bekerja. Disinilah awal perkenalan saya dengan yang namanya Garuda Indonesia. Pun itu bukan kali pertama saya naik pesawat terbang, tapi itu adalah pengalaman pertama saya dengan maskapai nomor satu Indonesia itu. Dan itu adalah pintu awal saya petualangan saya mewujudkan mimpi dengan Garuda Indonesia.

Jepang Negeri Seribu Vending!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Okeee, setelah sekian lama enggak cerita tentang Backpacking saya Ke Jepang Selama 13 hari, sekarang saya mau lanjut cerita lagi nih. Nah, kali ini saya mau cerita tentang vending machine, sebuah mesin penjual otomatis yang banyak membantu saya selama traveling di Jepang. Entah vending machine yang menjual makanan atau, minuman.

Ini Dia Cara Nge-Warnet Di Jepang!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah, kalau untuk warnet yang ada di Jepang itu beda banget caranya! Agak ribet sedikit karena harus mengisi sebuah form tertentu, sebelum saya bisa menggunakan room atau komputer. Repotnya lagi, semua form tadi rata - rata berbahasa Jepang! Nah, saya kan enggak bisa bahasa Jepang banget, jadinya saya ngisi form pasti tanya - tanya ke petugasnya yang juga enggak bisa banget bahasa inggris. Untungnya sih mereka masih bisa bahasa tarzan! Hahaa!

Tour Ke Museum Fujiko F Fujio (Museum Doraemon) Bagian 5 – The Play Ground

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Melihat keunikan yang ada di sepanjang jalan menuju museum udah, mengantri sambil menikmati preview sebelum masuk ke museum sudah, apalagi menikmati bagian dalam museum, gak boleh ketinggalaaaan! Apalagi sampai kelaparan, terus makan di kafe Museum Fujiko F Fujio! Teruuus... apa lagi dong yang belum? Naaaaaah! buat yang doyaaan banget sama Doraemon, bermain main di bagian play ground atau taman bermain-nya museum doraemon tidak boleh ketinggalan!! Percaya atau enggak, bermain di taman yang satu ini seakan - akan saya terbawa ke kenangan masa kecil saya dengan mesin waktu. Jadi, ayooooo! tunggu apa lagi?

Jepang Dan Baseball!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Selain doraemon, Baseball adalah salah satu alasan saya untuk mengunjungi Jepang. Apalagi kalau bukan karena salah satu mangaka favorit saya yang selalu menerbitkan komik dengan tema baseball dan romansa anak SMU. Yap, saya adalah penggemar komik hasil karya mangaka Adachi Mitsuru sensei. Beruntung ketika kemarin saya berjalan tanpa tujuan dari Akibahara sampai Ueno, saya secara tidak sengaja melihat klub baseball lokal yang sedang berlatih. Dan ternyata melihat permainan baseball dari dekat itu seru juga lho! Sayang permainan ini kurang begitu populer di Indonesia ^^.

Jatuh Cinta Pandangan Pertama Pada Kota Toyama

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kota Toyama adalah ibukota dari sebuah prefektur di sepanjang Laut pantai Jepang di Region Chubu. Selain kota kecil cantik dan menyenangkan, kota ini adalah salah satu pintu masuk utama menuju Tateyama Kurobe Alpine Route. Jadi, karena Tateyama Kurobe Alpine Route adalah salah satu destinasi yang saya kunjungi ketika backpacking selama 13 hari di Jepang, maka Kota Toyama tidak luput dari list eksplorasi saya.