Tag: traveling ke bali

Yang “Ijo” Dari Bali

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Enggak terasa, udah hampir 3 bulan saya kabur *pindah* dari Bali, Pulau Dewata. Enggak tanggung - tanggung, saya pindahnya ke kota yang paling sibuk Se-Indonesia, Jakarta, The City Of Crowd!! Well, di kota yang baru ini saya terpaksa harus beradaptasi untuk melihat macet tiap berangkat dan macet parah ketika pulang *untung jalan kaki pulang - pergi ke kantornya*. Yap! Perubahan yang cukup drastis, dari yang awalnya saya terbiasa liat yang biru - biru (*pantai*), yang ijo - ijo (*sawah*) hingga bule yang cuma pakai bikini atau malah topless!

The Traveler Notes : BALI, THE ISLAND OF BEAUTY

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Buku pertama karya author blog catperku.info, The Traveler Notes: BALI, THE ISLAND OF BEAUTY. Buku ini spesial ditulis buat Bali, ikon pariwisata Indonesia yang telah memberikan banyak pengalaman dan petualangan buat author dalam dua tahun terakhir ini :) Jadi, wajib di beli dan di baca lho! Hehe!

Dua Pantai Padang Padang!

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) – Banyak yang tidak tahu, kalau sebenarnya ada dua Pantai Padang – Padang. Salah satunya yang populer karena pernah dipakai untuk shooting film, dan satunya yang lebih sepi dan tersembunyi namun sering dipakai para penunggang ombak melatih skillnya.

Enggak Lagi Ke Pantai Nyang Nyang

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) – Nyang Nyang ini nama sebuah pantai di Bali lho! Iya, di Bali ada pantai yang memiliki nama yang agak unik, Pantai Nyang Nyang namanya. Ini adalah pantai pertama yang membuat saya berpikir, kalau ternyata ada pantai yang bisa membuat saya secapek seperti ketika hiking ke gunung. Salah satu alasannya adalah sulitnya akses menuju pantai. Pun begitu saya penasaran sama pantai yang satu ini, karena Pantai Nyang Nyang tidak begitu banyak dikunjungi oleh turis.

Tips, Trik Dan Panduan Backpacker Ke Bali Untuk Traveler Pemula!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Backpacking ke Bali, hmmm...? kedengaran menarik bukan?. Meskipun Bali saat ini sudah menjadi tempat mass tourism, tapi Backpacking ke Bali tetap menjadi daya tarik sendiri untuk para backpacker. Baik para backpacker lokal ataupun dari negara lain. Sepertinya Bali masih menarik untuk dijadikan tempat berpetualang sekaligus berwisata.