Tag: traveling dengan sepeda motor

Kenapa Saya Lebih Suka Traveling Dengan Sepeda Motor?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya memang bukan geng motor, atau anak motor. Namun, kalau diingat - ingat, hampir 90 persen lebih perjalanan yang saya lakukan kebanyakan saya habiskan dengan menggunakan sepeda motor atau berjalan kaki. Pun menurut saya traveling dengan menggunakan sepeda motor itu menyenangkan, ada juga yang bilang traveling dengan sepeda motor itu merepotkan. Terus apa sih alasan saya kok lebih suka traveling dengan sepeda motor?

Motoran Touring Bali Jawa Jalur Darat 14 Jam!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya sudah lama sekali ingin mencoba melakukan perjalanan darat dari Denpasar sampai rumah saya yang ada di Blitar, Jawa Timur. Baru Desember tahun 2012 lalu saya mempunyai kesempatan untuk menjalankan rencana perjalanan darat tersebut dengan sepeda motor matic kesayangan saya. Tentunya kali ini bukan sekedar perjalanan darat biasa dong! Ini adalah perjalanan dengan mengabadikan semua hal unik yang bisa ditemui sepanjang jalur Bali - Jawa. Apalagi saya juga melewati jalur yang sedikit berbeda, yaitu melewati Pasir Berbisik yang ada di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ^^. mau tahu serunya perjalanan darat sepanjang Bali - Jawa ini?

Tips Touring Motor Sendirian Tapi Tetap Seru!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Suka travelling dengan motor? saya juga, atau bahkan bisa dibilang saya mulai addicted travelling dengan menggunakan sepeda motor. Transportasi di negara ini sangat terbatas, terutama untuk mengeksplore daerah yang sedikit terpencil. Jadi travelling dengan motor bisa dibilang cara yang fleksible untuk ber-travelling di negara ini, bisa berhenti senak jidat kita kalau nemu pemandangan yang cakep. Berbeda kalau ikut tur atau naik transportasi umum. boro - boro mau berhenti, mau buang air saja harus nunggu berhenti di stasiun / atau terminal berikutnya.