Tag: travel video

My Journey [Travel Kaleidoskop 2018]

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nggak pernah punya target mau kemana di tahun 2018, let it flow aja gitu. Tapi ternyata dokumentasi perjalanan di tahun 2018 bisa dibuat jadi satu travel video di bawah ini. Destinasi mana yang menjadi favoritmu di travel video Kaleidoskop 2018 saya ini?

Travel Video : Street Music Performance Di Circular Quay

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Circular Quay ini suasananya nggak jauh beda dari Darling Harbour, tetapi sedikit lebih ramai karena memang salah satu tujuan favorit turis yang berlibur ke Sydney. Mungkin karena lokasinya memang nggak jauh dari stasiun kereta, terus juga salah hub ke moda transportasi ferry yang ada di Sydney.

[Video] Terios 7 Wonders : Borneo Wild Adventure 2015

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – 2058 KM, 7 Borneo Wonders, 12 Hari Perjalanan, Lots of fun! New friends with many exciting moment! Are you ready exploring 7 Borneo Wonders with me!?

Travel Video – Senja, Sumbawa

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ya, kenapa tidak ke Sumbawa? Pun bagian baratnya, saya masih bisa melihat senja - senja ini. Cantik, elegan, menawan. Tersimpan banyak senyum pada sebuah senja di Sumbawa barat. Pantai Maluk, Pantai Tropica, Pantai Rantung, dan masih banyak lagi tempat bagi para pemburu senja di Sumbawa.

Travel Video : Enjoy Liburan Di Jawa Tengah With Friends!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Belum punya ide tahun 2015 mau liburan kemana? Mungkin Jawa Tengah bisa menjadi pilihan untuk liburan asik bareng teman - teman loh! Coba lihat travel video saya selama di Jawa Tengah ini. Ini adalah liburan singkat ke Jawa Tengah, mulai dari Semarang lalu menuju ke Dieng, Wonosobo.

Travel Video : Kisah Perjalanan Teh Tambi

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Pernahkah teman - teman tahu? Bagaimana perjalanan Teh, dari perkebunan hingga siap untuk diseduh dan disajikan? Coba lihat video ini sampai selesai, mungkin akan sedikit tergambarkan bagaimana Teh tadi diproses hingga siap untuk diseduh dan menemani hari ceriamu.