Tag: travel blogger

Sedikit Cerita Dari Skyscanner Blogger Party

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ceritanya kemarin catperku diundang ke acara blogger party. Baru kali ini catperku bisa menghadiri acara kumpul kumpul seperti ini setelah pindah ke Jakarta. Sebelumnya juga banyak undangan, cuma karena sebelumnya domisili di Bali, dan yang ngundang enggak sekalian ngasih tiket pesawatnya, jadi mesti enggak bisa dateng dah :D.

Berbagi Semangat Travel Blogging, Lukis Indonesia Dengan Kata

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Jika sang proklamator Ir. Sukarno pernah berkata, beri aku satu pemuda, maka akan aku goncangkan dunia ini. Maka saya juga berani bilang, beri aku satu travel blogger Indonesia akan aku lukis Indonesia dengan kata, dan memperkenalkannya pada dunia!

Tips Memilih Aplikasi Tiket Pesawat Murah Untuk Persiapan Liburan

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Namun tenang saja, biar kamu tidak bingung lagi mau menggunakan aplikasi tiket pesawat murah yang mana buat persiapan liburanmu, kamu bisa membaca tulisan ini sampai selesai. Karena disini saya akan berbagi bagaimana memilih aplikasi yang tepat untuk membeli tiket pesawat murah. Itu berarti, kamu bisa tetap stay on budget, sesuai dengan perencanaan liburan yang sudah kamu buat sebelumnya.

5 Item Favorit Yang Saya Beli Di Tahun 2015 Bikin Pekerjaan Sebagai Travel Blogger Semakin Mudah!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah, karena sudah basah, terjun ke profesi yang belum lazim di Indonesia ini, tentu saya juga melengkapi diri dengan berapa item penunjang pekerjaan. Dan beberapa diantaranya adalah barang favorit yang pernah saya beli di tahun 2015. Seperti misalnya nambah satu kamera, hingga Go Pro yang bisa saya bawa menyelam ke bawah air.

Kuliner Yogyakarta Yang Enak Ini Bikin Saya Pengen Kesana Lagi! Dan… Lagi!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Tuh kan bener! Kuliner Yogyakarta yang enak itu ada banyak sekali! Lima yang saya tuliskan ini hanya mewakili beberapa dari sekian banyak. Makanya kalau liburan ke Yogyakarta jangan cuma satu atau dua hari. Minimal lima hari sampai seminggu! Lalu siapin beberapa hari khusus untuk berburu kuliner di Yogyakarta! Jangan lupa ajak - ajak ya kalau mau berburu kuliner disana!

Pengalaman Menginap Di Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Karena niatnya menyenangkan diri, maka saya tidak ingin menginap di tempat yang tidak nyaman apalagi tempat yang ramai. Setelah sedikit mencari informasi sana sini, saya memutuskan untuk menginap di Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta. Lokasinya yang terletak di daerah Prawirotaman yang tenang membuat saya yakin untuk menginap di Gallery Prawirotaman Hotel.