Tag: travel blogger indonesia

Sedikit Cerita Dari Skyscanner Blogger Party

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ceritanya kemarin catperku diundang ke acara blogger party. Baru kali ini catperku bisa menghadiri acara kumpul kumpul seperti ini setelah pindah ke Jakarta. Sebelumnya juga banyak undangan, cuma karena sebelumnya domisili di Bali, dan yang ngundang enggak sekalian ngasih tiket pesawatnya, jadi mesti enggak bisa dateng dah :D.

6 Alasan Kenapa Traveler Harus Punya Travel Blog!

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) – Untuk kebanyakan orang Indonesia yang namanya traveling itu cuma jalan - jalan, senang - senang, dan menghabiskan uang. Tetapi, buat saya traveling itu adalah proses pencarian jati diri yang akhirnya menghasilkan sebuah karya :). Itulah alasanya kenapa sekarang ini saya kecanduan menulis tentang traveling.

5 Item Favorit Yang Saya Beli Di Tahun 2015 Bikin Pekerjaan Sebagai Travel Blogger Semakin Mudah!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah, karena sudah basah, terjun ke profesi yang belum lazim di Indonesia ini, tentu saya juga melengkapi diri dengan berapa item penunjang pekerjaan. Dan beberapa diantaranya adalah barang favorit yang pernah saya beli di tahun 2015. Seperti misalnya nambah satu kamera, hingga Go Pro yang bisa saya bawa menyelam ke bawah air.

Mengulas Mitos Dan Fakta Dari Seorang Travel Blogger

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah, sekarang saya akan mencoba mengulas beberapa mitos dan fakta terhadap seorang travel blogger menurut pandangan dan pengalaman saya pribadi. Mungkin untuk beberapa orang lain bisa berbeda, atau mungkin juga bisa sama. Yah, namanya manusia berbeda wajar kan? Simak dengan baik - baik ya :)

Hiruk Pikuk Asian African Carnival Bandung

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – O iya, pada Asian African Carnival ini disebutkan kalau yang mengikuti parade totalnya mencapai 14 negara dengan jumlah delegasi luar negeri sebanyak 20 orang lho! Banyak juga ya! Itu pun belum termasuk dari Indonesia dan beberapa undangan dari sekitar Kota Bandung. Apalagi saya dengar kalau beberapa hari sebelumnya juga terjadi pemecahan rekor pemain Angklung terbanyak di Stadion Siliwangi Bandung. Kalau prediksi saya sih, pasti ada ribuan orang yang ikut meramaikan seluruh rangkaian acara peringatan KAA kemarin.

Pacu Adrenalin, Sandboarding Di Gumuk Pasir Parangkusumo

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kira - kira beberapa menit setelah melewati gerbang, akan terlihat jelas gundukan pasir yang berada di kanan jalan. Saya benar - benar tidak menyangka semudah ini menemukannya, padahal sudah siap dengan GPS dan membayangkan bakal tanya sana - sini. Tetapi itulah adanya, Gumuk Pasir Parangkusumo yang terkenal sebagai salah satu tempat bermain sandboarding di dunia ini berada di tepi jalan, dan mudah sekali ditemukan.