Tagged: travel blogger indonesia

Nambah Satu Kamera Olympus E-PM2, Biar Istri Makin Rajin Ngeblog! 47

5 Item Favorit Yang Saya Beli Di Tahun 2015 Bikin Pekerjaan Sebagai Travel Blogger Semakin Mudah!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah, karena sudah basah, terjun ke profesi yang belum lazim di Indonesia ini, tentu saya juga melengkapi diri dengan berapa item penunjang pekerjaan. Dan beberapa diantaranya adalah barang favorit yang pernah saya beli di tahun 2015. Seperti misalnya nambah satu kamera, hingga Go Pro yang bisa saya bawa menyelam ke bawah air.

Buat travel blogger, menulis saja enggak cukup :) 45

Mengulas Mitos Dan Fakta Dari Seorang Travel Blogger

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah, sekarang saya akan mencoba mengulas beberapa mitos dan fakta terhadap seorang travel blogger menurut pandangan dan pengalaman saya pribadi. Mungkin untuk beberapa orang lain bisa berbeda, atau mungkin juga bisa sama. Yah, namanya manusia berbeda wajar kan? Simak dengan baik – baik ya :)

7 Cara Membuat Liburan Di Solo Lebih Menyenangkan! 49

7 Cara Membuat Liburan Di Solo Lebih Menyenangkan!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Lokasinya yang berada tidak jauh dari Yogyakarta, Kota Solo atau yang juga dikenal dengan Surakarta lebih sering terlewatkan oleh sebagian besar turis. Saya pun juga begitu, dulu seringnya hanya numpang lewat Terminal Tirtonadi saja, tanpa mampir jalan – jalan ke Kota Solo. Kalaupun berhenti sejenak, saya hanya sekedar membeli Belut Goreng untuk mengganjal perut sebelum melanjutkan perjalanan.

Hiruk Pikuk Asian African Carnival Bandung. 33

Hiruk Pikuk Asian African Carnival Bandung

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – O iya, pada Asian African Carnival ini disebutkan kalau yang mengikuti parade totalnya mencapai 14 negara dengan jumlah delegasi luar negeri sebanyak 20 orang lho! Banyak juga ya! Itu pun belum termasuk dari Indonesia dan beberapa undangan dari sekitar Kota Bandung. Apalagi saya dengar kalau beberapa hari sebelumnya juga terjadi pemecahan rekor pemain Angklung terbanyak di Stadion Siliwangi Bandung. Kalau prediksi saya sih, pasti ada ribuan orang yang ikut meramaikan seluruh rangkaian acara peringatan KAA kemarin.

Pacu Adrenalin, Sandboarding Di Gumuk Pasir Parangkusumo. 62

Pacu Adrenalin, Sandboarding Di Gumuk Pasir Parangkusumo

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kira – kira beberapa menit setelah melewati gerbang, akan terlihat jelas gundukan pasir yang berada di kanan jalan. Saya benar – benar tidak menyangka semudah ini menemukannya, padahal sudah siap dengan GPS dan membayangkan bakal tanya sana – sini. Tetapi itulah adanya, Gumuk Pasir Parangkusumo yang terkenal sebagai salah satu tempat bermain sandboarding di dunia ini berada di tepi jalan, dan mudah sekali ditemukan.

Kuliner Yogyakarta Yang Enak Ini Bikin Saya Pengen Kesana Lagi! Dan... Lagi! 56

Kuliner Yogyakarta Yang Enak Ini Bikin Saya Pengen Kesana Lagi! Dan… Lagi!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Tuh kan bener! Kuliner Yogyakarta yang enak itu ada banyak sekali! Lima yang saya tuliskan ini hanya mewakili beberapa dari sekian banyak. Makanya kalau liburan ke Yogyakarta jangan cuma satu atau dua hari. Minimal lima hari sampai seminggu! Lalu siapin beberapa hari khusus untuk berburu kuliner di Yogyakarta! Jangan lupa ajak – ajak ya kalau mau berburu kuliner disana!

Jalan - Jalan, Kulineran Di Kuala Lumpur 25

Jalan – Jalan, Kulineran Di Kuala Lumpur

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Beruntung di Jalan Alor yang ada di Kuala Lumpur ini hampir semua makanan enak ada. Masakan India, Chinese Food, Maskan melayu, masakan Halal hingga haram pun ada. Sok, tinggal pilih yang sesuai selera. Sebagian besar restoran yang ada di Jalan Alor ini adalah tempat kuliner terbuka beratapkan langit yang sebagian besar buka setelah senja tiba. Kalau siang hari sih katanya cenderung sepi, entahlah saya belum pernah kesitu siang hari :)

Pengalaman Menginap Di Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta 27

Pengalaman Menginap Di Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Karena niatnya menyenangkan diri, maka saya tidak ingin menginap di tempat yang tidak nyaman apalagi tempat yang ramai. Setelah sedikit mencari informasi sana sini, saya memutuskan untuk menginap di Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta. Lokasinya yang terletak di daerah Prawirotaman yang tenang membuat saya yakin untuk menginap di Gallery Prawirotaman Hotel.

Di Jepang, Kalian Harus Main Ke Odaiba!! 18

Di Jepang, Kalian Harus Main Ke Odaiba!!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebelumnya saya mengetahui Odaiba karena ingin melihat Robot Gundam dalam ukuran aslinya, namun sebenarnya ada banyak bisa dilihat ketika mengunjungi Odaiba ini. Sejak keberadaannya Odaiba (お台場) ini memang area perbelanjaan dan hiburan yang populer.

Pin It on Pinterest