Tag: travel blog jakarta

Photo Story : Suatu Ketika Di Pelabuhan Sunda Kelapa Yang Fotogenik!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Buat saya, keberadaan Pelabuhan Sunda Kelapa ini adalah penyelamat banget, ketika lagi malas liburan ke luar kota, atau memang lagi nggak ada budget buat liburan. O iya, untuk yang belum tahu tentang Pelabuhan Sunda Kelapa, tempat ini sebenarna adalah tempat yang begitu bersejarah di Jakarta, dan tentunya adalah salah satu tempat yang sangat fotogenik di Jakarta.

Semalam Di Novotel Semarang

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Hotel ini terletak di jantung kota Semarang, jadi lokasinya benar - benar strategis. Misalnya ke Tugu Muda atau ke Lawang Sewu bisa berjalan kaki saja dengan waktu tempuh sekitar 10-20 menit, tergantung stamina. Di dekat Hotel Novotel Semarang juga dekat dengan Paragon Shopping Mall, yang merupakan mall terbesar di semarang. Shoppaholic pasti demen stay di hotel seperti ini. Kalau saya sih, seneng karena dekat dengan beberapa atraksi utama semarang.

Mengenang Era Shogun Jepang Di Kastil Nijo

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kebetulan bin kebenaran, di tengah - tengah kemajuan Kota Kyoto masih ada sebuah kastil sisa – sisa kejayaan era Tokugawa yang masih berdiri tegak dalam kondisi bagus, meski sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Apalagi harga tiket masuknya yang Cuma 600 Yen, membuat saya semakin bersemangat untuk menggunjungi kastil yang pernah menjadi saksi keberadaan para samurai. Nama kastilnya sendiri adalah Kastil Nijo.

#Giveaway : Catperku Berbagi Hadiah Lagi!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Halo ~ halo~ Halo pembaca setia catperku~ Kapan ya catperku terakhir kali bagi - bagi hadiah buat pembacanya? Udah lama banget kayaknya :D Jadi begini, teman - teman pembaca setia catperku pada sadar enggak sih kalau domain utama catperku udah ganti dari catperku.info ke catperku.com? Tenang saja meski ganti domain yang lama catperku.info masih bisa di akses juga kok :D Meski bakal di redirect ke domain utama catperku.com juga deh!

Hiruk Pikuk Asian African Carnival Bandung

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – O iya, pada Asian African Carnival ini disebutkan kalau yang mengikuti parade totalnya mencapai 14 negara dengan jumlah delegasi luar negeri sebanyak 20 orang lho! Banyak juga ya! Itu pun belum termasuk dari Indonesia dan beberapa undangan dari sekitar Kota Bandung. Apalagi saya dengar kalau beberapa hari sebelumnya juga terjadi pemecahan rekor pemain Angklung terbanyak di Stadion Siliwangi Bandung. Kalau prediksi saya sih, pasti ada ribuan orang yang ikut meramaikan seluruh rangkaian acara peringatan KAA kemarin.