Tag

tips traveling
Eco Traveling, Pejalan Ramah Lingkungan

Eco Traveling yaa, Bukan Ego Traveling!!!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya tahu yang namanya traveling itu pasti asik! seru! dan menyenangkan! Cuma, terkadang kita lupa diri karena saking asiknya, secara tidak sengaja kita mencederai alam.
Read More

Pentingnya Bahasa Lokal saat Traveling

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kalau sudah menguasai bahasa Inggris sudah tidak perlu belajar bahasa lainnya dong? Dulu sih asumsinya begitu, tapi sekarang perkembangan sudah semakin pesat. China yang semakin merambah pasar perdagangan dunia mulai dilirik untuk perlu dipelajari bahasanya.
Read More
Maskapai TransNusa

Traveling? Terbang Pakai Maskapai Apa?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kali ini saya mau berbagi tentang pengalaman saya naik pesawat milik beberapa maskapai. Tentunya review saya kali ini bukanlah iklan, tetapi seratus persen pengalaman saya ketika menggunakan armada maskapai tersebut. Oke, berikut maskapai yang pernah saya coba, mulai dari yang menurut saya terbaik.
Read More
Persiapkan Ini Sebelum Datang Ke Kompas Travel Fair 2019!

Mau Pergi Ke Travel Fair!? Baca Dulu Tips Dapetin Tiket Murahnya!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Salah satu cara untuk mendapatkan tiket murah adalah dengan ikutan travel fair. Nggak jarang lho bertebaran tiket murah pada event seperti ini. Saya sering lihat diskon bertebaran dimana-mana pada acara travel fair seperti ini. Nah, buat kamu yang ingin coba hunting tiket murah di acara travel fair, kamu bisa baca...
Read More
Semua pasti ada yang pertama kali

Tips Traveling Ke Luar Negeri Untuk Pemula

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Meski alam Indonesia itu aduhai cantiknya, namun dalam diri saya tetap menginginkan untuk mencoba pergi melihat dunia luar. Pastinya ada banyak hal baru yang bisa saya pelajari di luar Indonesia. Selain itu memang ada beberapa alasan khusus yang membuat saya harus mencoba traveling ke luar negeri. Paling tidak saya harus...
Read More
Jaman sekarang itu cari akomodasi makin mudah! Nggak kayak dulu!

Kalau Bisa Mudah Ngapain Dibikin Susah!? Ini Dia Alasan Kenapa Booking Hotel Online Lebih Menguntungkan!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Booking hotel online sudah menjadi sangat umum! Apalagi sekarang ini jamannya serba digital, serba memakai internet! Kalau dulu orang mau jalan-jalan harus ribet telpon sana sini untuk pesan hotel. Pergi kesana-kemari, menembus macet buat ke travel agent cuma untuk cari harga hotel termurah! Sekarang.... nggak perlu lagi!
Read More
Kira-kira, seperti ini yang saya bawa buat traveling ke Australia selama setahun dengan Working Holiday Visa

Tips Packing Untuk Traveling Jangka Panjang

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Selain mencari Visa Australia, dan persiapan berangkat ke Australia dengan Working Holiday Visa, packing adalah salah satu hal yang bikin pusing. Apalagi bagasi yang terbatas cuma 40 Kg membuat semakin bingung barang apa saja yang harus saya bawa, untuk bertahan hidup dalam perjalanan panjang ini.
Read More
Kenapa Saya Lebih Suka Traveling Dengan Sepeda Motor - cover

Kenapa Saya Lebih Suka Traveling Dengan Sepeda Motor?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya memang bukan geng motor, atau anak motor. Namun, kalau diingat - ingat, hampir 90 persen lebih perjalanan yang saya lakukan kebanyakan saya habiskan dengan menggunakan sepeda motor atau berjalan kaki. Pun menurut saya traveling dengan menggunakan sepeda motor itu menyenangkan, ada juga yang bilang traveling dengan sepeda motor itu...
Read More

5 Alasan Kenapa Harus Traveling Ke Luar Negeri Versi Catperku

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya cuma berbagi opini tentang salah satu topik traveling yang kadang masih diperdebatkan ini. Lagi pula, setiap orang memang bebas berpendapat di negara demokrasi semacam Indonesia ini kan? Nah! Inilah alasan saya kenapa, setiap orang Indonesia yang bisa dan mampu harus ke luar negeri, meskipun cuma sekali saja :D
Read More
Jalan - Jalan Dengan Sedikit Rencana!

Jalan – Jalan Dengan Sedikit Rencana!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah! bagaimana kalau ide traveling itu muncul secara impulsif? Biasanya ide impulsif itu muncul ketika weekend, dimana waktu libur hanya ada sekitar dua hari saja. Merencanakan itinerary dengan detail terlebih dahulu tentunya akan membuang waktu. Bisa - bisa malah weekend dihabiskan untuk merancang itinerary! doh! saya tidak mau itu terjadi.
Read More
1 2