Tag: sydney

7 Hal Yang Bikin Saya Kangen Dengan Sydney!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya menyebutnya, "Syndrome Kangen Sydney Akut-SKSA". Ngarang aja sih itu namanya, nggak ada di kamus manapun. Cuma, beneran kayaknya bakal ada beberapa hal di Sydney yang akan saya kangenin. Semoga, pas udah di Indonesia nanti saya bisa cepet adaptasi lagi deh. Dan, ini dia yang bakal bikin saya kangen dengan Sydney nanti.

Travel Video : Street Music Performance Di Circular Quay

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Circular Quay ini suasananya nggak jauh beda dari Darling Harbour, tetapi sedikit lebih ramai karena memang salah satu tujuan favorit turis yang berlibur ke Sydney. Mungkin karena lokasinya memang nggak jauh dari stasiun kereta, terus juga salah hub ke moda transportasi ferry yang ada di Sydney.

Jalan Panjang Trekking Ke Figure 8 Pools (Figure Eight Pools)

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Tempat wisata ini sebenarnya adalah salah satu kolam renang alami di dekat Sydney yang ngehits gegara Instagram. Hinga kemudian kolam ini lebih dikenal dengan nama Figure 8 Pools, karena bentuk fisiknya yang memang menyerupai angka delapan.

Warna Warni Vivid Sydney

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Dari dulu saya sudah lama penasaran dengan yang namanya Vivid Sydney. Soalnya ya, promosi di media kan aje gile tuh. Tapi kalau sengaja datang ke Sydney cuma buat lihata vivid, kok ya nggak terlalu kepengen. Beruntung banget, kebetulan sekarang saya sedang di Sydney ketika event Vivid Sydney ini berlangsung. Sayang dong kalau nggak liat acaranya~

Mardi Gras Festival, Parade Kaum LGBT Di Pusat Kota Sydney

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya sendiri nggak mau ikut-ikutan kontroversi tentang LGBT ini. Saya cuma penasaran, bagaimana dengan antusiasme Kota Sydney dengan Mardi Gras festival ini. Apakah bakal seramai acara pergantian tahun juga? Selain itu, mumpung lagi di Sydney, ya kalau ada festival nggak boleh ketingalan :)

Sydney : Mari Berjuang Di Tempat Yang Baru!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Entahlah, karena, meski saya datang kesini untuk traveling dengan Working Holiday Visa yang seharusnya lebih banyak porsi "Holiday", saya malah merasa bersemangat untuk survival disini. Baru seminggu berada di Sydney saya sudah memulai bekerja secara freelance sebagai "Tukang Kebun" dan "Tukang Bersih-Bersih Gudang". Capek sih, tapi seneng ketika lihat bayaran kerja selama beberapa jam yang cukup lumayan.