Tag

snorkeling di amed
Yang paling saya suka ketika snorkeling, saya bisa cobain free dive kayak gini

Snorkeling disini, Snorkeling disitu, Tempat Snorkeling Terbaik Di Bali Versi Catperku

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sebagai pulau yang menjadi ikon pariwisata Indonesia, Bali memiliki beberapa tempat snorkeling dan diving yang cukup menarik untuk dicoba. Sebut saja dua tempat yang pernah saya coba Amed dengan Japanese Shipwreck sebagai spot snorkeling andalannya, dan Pulau Menjangan yang menurut saya adalah spot snorkeling terbaik di pulau Bali. Tertarik?
Read More
Beautiful Amed! (cover-photo-esai)

Beautiful Amed!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Saya tidak beruntung dengan snorkeling saya di Amed terakhir kali. Arusnya sedang kencang, tidak bagus untuk snorkeling. Jadi saya malah menghabiskan waktu di Amed untuk mengabadikan pemandangan di sekitar Amed dengan kamera DSLR saya. Enjoy!
Read More
Biru toska Jemeluk Bay yang adem di mata.

Jemeluk Bay : Don’t Judge Beauty by It’s Cover!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Rencana snorkeling di japanese ship wreck point pun saya batalkan seketika. Saat sedetik mata saya melihat gugusan karang yang terlihat jelas dari atas jok sepeda motor saya. Ya! Saya jadi teringat kalau sebelum japanese shipwreck point ada sebuah spot snorkeling yang ingin saya coba. Namanya Jemeluk Bay!
Read More

5 Alasan Kenapa Harus Traveling Ke Amed, Bali Timur!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kalau sedang liburan atau traveling ke Bali, daerah mana yang paling kalian sukai? Kuta? Sanur? Atau Ubud? Well, Buat saya yang doyan banget nyebur ke laut, bengong seharian liat langit biru, atau berburu foto, Amed adalah salah satu tempat tervaforit saya ketika sedang liburan disana. Kenapa? Yak! Inilah 5 Alasan...
Read More