Tagged: photo story

8

Cerita Tentang Senja Di Tanah Sumbawa

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Bagi yang mengaku pemburu senja, penikmat ramang – ramang menjelang senja, sepertinya kurang sahih kalau kalian tidak berkunjung ke tanah Sumbawa. Berkunjunglah ke Maluk, ataupun beberapa tempat di Sumbawa Barat. Tunggu dengan sabar, niscaya, kalian akan melihat indahnya senja yang tiada duanya seperti yang saya lihat ini :)

Rinjani Photo Story - Yakinlah, Lelahmu Kan Terbayar! 17

Rinjani Photo Story : Yakinlah, Lelahmu Kan Terbayar!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ini adalah guest post dari Rey Maulana (blohisme.blogspot.com) seorang adventurer dan adrenaline junkie. Sangat mencintai Indonesia dan alamnya yang menakjubkan, memiliki passion dan semangat yang tinggi untuk menjelajah Indonesia. Bercita – cita menamatkan 7 puncak tertinggi di Indonesia dan 7 puncak dunia. Amin! Ikuti celotehannya di @reymaulana114 dan jepretan amatirnya di instagram @reymaulana

Setahun Lalu, Di Pulau Merak Kecil - cover 9

Photo Esai : Setahun Lalu, Di Pulau Merak Kecil

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kalian, mungkin harus main ke pulau ini juga deh. Karena mungkin jika semua es di dua kutub bumi mencair, pulau yang satu ini bisa tidak akan ada di muka bumi lagi, alias tenggelam. Memang pulau kecil ini tidak tersohor seperti Bali, atau Gili Trawangan yang sudah banyak dikenal oleh orang. Tetapi, hanya dengan sekitar 3,5 Jam jarak tempuh, Pulau Merak Kecil bisa sedikit mengobati kangen saya dengan laut setahun lalu, di tahun 2013 setelah saya memutuskan untuk bertarung dengan hiruk pikuk Jakarta sampai sekarang.

Yang Ijo - Ijo Dari Bali - Cover 9

Yang “Ijo” Dari Bali

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Enggak terasa, udah hampir 3 bulan saya kabur *pindah* dari Bali, Pulau Dewata. Enggak tanggung – tanggung, saya pindahnya ke kota yang paling sibuk Se-Indonesia, Jakarta, The City Of Crowd!! Well, di kota yang baru ini saya terpaksa harus beradaptasi untuk melihat macet tiap berangkat dan macet parah ketika pulang *untung jalan kaki pulang – pergi ke kantornya*. Yap! Perubahan yang cukup drastis, dari yang awalnya saya terbiasa liat yang biru – biru (*pantai*), yang ijo – ijo (*sawah*) hingga bule yang cuma pakai bikini atau malah topless!

0

Sayap Dan Langit Biru

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Seperti pasangan yang serasi sehidup semati, sayap dan langit biru adalah hal yang tidak bisa terpisahkan. Langit biru selalu membuat saya tenang, seperti ketika saya betah berjam – jam duduk di tepi laut, melihat langit dan laut yang biru. Entah kenapa, selain pandangan pertama pada cinta pertama, warna biru yang selalu menyhir saya.

2

We Serve Indonesia!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Indonesian Ferry Services dengan tagline-nya “We Serve Indonesia!” dikelola oleh PT ASDP. Buat yang suka traveling dengan perjalanan pasti akan selalu memanfaatkan jasa mereka. Karena Indonesia terdiri dari beribu – ribu pulau, perlu dong nyeberang antar pulau-nya dengan naik kapal ferry. Entah bagaimana jika tidak ada mereka, mungkin kita harus berenang sendiri jika mau menyeberang. Nah loh, kuat enggak? Jadi inilah wajah – wajah yang menghubungkan antar pulau di Indonesia!

10

Selamat Pagi Dari Lembar, Lombok Barat

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Lembar adalah salah satu pelabuhan utama Pulau Lombok yang berada di bagian barat pulau ini. Pelabuhan ini adalah penghubung utama antara dua surga yang ada di bagian timur Indonesia, yaitu Bali dan Lombok. Kebetulan saya mendapat kesempatan untuk menyaksikan pagi hari Pelabuhan Lembar yang begitu menakjubkan. Karena itu saya mencoba membaginya kepada kawan – kawan traveler semua melewati foto – foto yang saya abadikan ini. Selamat menikmati! :)

Pin It on Pinterest