Tagged: photo esai

Setahun Lalu, Di Pulau Merak Kecil - cover 9

Photo Esai : Setahun Lalu, Di Pulau Merak Kecil

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Kalian, mungkin harus main ke pulau ini juga deh. Karena mungkin jika semua es di dua kutub bumi mencair, pulau yang satu ini bisa tidak akan ada di muka bumi lagi, alias tenggelam. Memang pulau kecil ini tidak tersohor seperti Bali, atau Gili Trawangan yang sudah banyak dikenal oleh orang. Tetapi, hanya dengan sekitar 3,5 Jam jarak tempuh, Pulau Merak Kecil bisa sedikit mengobati kangen saya dengan laut setahun lalu, di tahun 2013 setelah saya memutuskan untuk bertarung dengan hiruk pikuk Jakarta sampai sekarang.

Teluk Jimbaran 2

Life’s Around Jimbaran Bay

Best picture versi saya, hasil hunting di teluk jimbaran beberapa waktu lalu, saya kasih tema Life’s Around Jimbaran Bay. Mengambarkan tentang kehidupan sekitar teluk jimbaran, selain itu sempat saya tulis juga artikelnya, bisa di...

Bergembira Di Pulau Untung Jawa (Cover) 0

Having Fun in Untung Jawa Island!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Foto – foto ini saya ambil ketika berlibur ke Pulau Untung Jawa. Pulau itu masih masuk area kepulauan seribu. Memang pulaunya tidak sebesar Bali, tetapi entah bagaimana pulau ini bisa menyegarkan pikiran saya sejenak. Paling tidak udaranya lebih segar dari pada udara Jakarta yang penuh dengan polusi.

400 Km, Bikepacking Around Bali (Cover) 7

400 Km, Bikepacking Around Bali

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Foto – foto ini saya ambil dari beberapa tempat di Bali. Ada yang dari Bali Timur, Bagian utara hingga dari bagian Bali Barat. Bali memang banyak menyimpan kecantikan di sekelilingnya. Percaya atau tidak, ini adalah kecantikan Bali yang saya temui ketika melakukan road trip keliling Bali yang jauhnya sekitar 400 KM itu. Selamat menikmati :)

The Fine Country (cover) 0

The “Fine” Country, Singapore

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – The “Fine” Country, begitu saya memberi sebutan unguk sebuah negara bernama Singapore. Sebuah negara yang sangat ramah pada pejalan kaki, polusi udara yang minim, juga negara multikultural. Terakhir, kerena merupakan negara multikultural, makanan negara ini seenak negara saya, Indonesia. Semoga ada kesempatan untuk berburu makanan disana lagi :)

5

Foto Esai: Sang Pantai Perawan, Pantai Virgin Bali Timur

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Namanya sih masih sang pantai perawan a.k.a the Virgin Beach. Sampai sekarang masih belum berubah, kecuali mungkin sudah makin banyak yang menjamah. heheee. Resiko destinasi cakep pasti banyak yang mengunjungi. Saya sendiri sudah tiga kali mengunjungi Virgin Beach yang juga mempunyai nama pantai pasir putih ini.

Pin It on Pinterest