Tag: pengalaman liburan ke kanazawa

Jejak Romantisme Zaman Edo Higashi Chaya Kanazawa

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sejak pertama kali berkunjung ke Kanazawa, saya langsung suka dengan kota ini. Seperti salah satu kota favorit saya di Jepang, Toyama, Kanazawa tidak terlalu ramai dan ada banyak tempat menarik untuk bisa saya kunjungi. Salah satunya adalah Higashi Chaya, salah satu area bersejarah di Kota Kanazawa. Tapi sebenarnya tempat seperti apa sih Higashi Chaya di Kanazawa itu?

Setelah Berkunjung Ke Kanazawa, Ini Dia Tempat Wisata Favorit Di Kanazawa Versi Saya!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Nah kira-kira ini adalah tempat-tempat wisata di Kanazawa yang saya rekomendasikan untuk dikunjungi kalau lagi liburan disana. Sebaiknya sih berkunjung ke Kanazawa ini waktu musim semi. Musim dimana bunga sakura bermekaran adalah dimana Kanazawa menjadi kota yang cantik dan menarik.

Jalan-Jalan Tanpa Rencana Ke Kota Kanazawa

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Singkatnya setelah menghabiskan semalam waktu di Tokyo, pagi harinya saya terbang ke Kanazawa dari Bandara Haneda. Nantinya saya akan mendarat di Komatsu AIirport, yang ternyata masih berada sekitar satu jam dari Kanazawa. Awalnya sempat bingung dengan transportasi ke hotel yang ada di Kanazawa. Namun setelah cari sedikit informasi, transportasi ke Kanazawa-nya nggak ribet. Bisa naik Shuttle Bus dari Komatsu Airport, atau naik kereta dari JR Komatsu Station.