Tag: pantai tersembunyi bali

Pantai Bias Tugel Padang Bai, Kamu Harus Kesini!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Setelah sukses menghubungi teman lama, rencana awal kami cuma akan makan di tempat dulu sering nongkrong sambil makan malam. Kebetulan sekali, saya memang kangen dengan masakan disana. Di sana pula rencana baru disusun, untuk menghabiskan sore hari yang mendadak ini. Kemungkinan sih kami akan menuju ke suatu pantai yang berada di dekat Padang Bai, di Bali bagian timur.

Pernah Ke Pantai Karma Kandara? Kalau Main ke Karma Kandara Beach Club Bali Gimana?

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ini enggak ada hubungannya dengan film Angling Darma, atau semacamnya. Tapi adalah cerita sebuah pantai yang ada di Bali Selatan. Jadi, sudah pernah tahu Pantai Karma Kandara? Atau malah sudah pernah main - main ke tempat ini? Dulu, Pantai Karma Kandara itu termasuk hidden beach-nya Bali lho. Eh, malah bisa dibilang private beach sih. Tapi enggak tahu deh sekarang, era teknologi kan informasi cepat banget menyebarnya. Pun, pantai yang satu ini enggak bisa dilewatkan ketika lagi liburan ke Bali.

Pantai Balangan, Bukan Lagi Pantai Tersembunyi Di Bali!?

Catperku.com (Travel Blogger Indonesia) – Pantai Balangan, pertama kalinya saya melihat pantai dengan rangkaian pohon kelapa yang tertata rapi, unik, sangat jarang saya menemui pantai dengan komposisi pohon kelapa yang pas di pulau Bali ini, tapi saya tidak tahu apakah pohon kelapa itu natural atau buatan manusia, yang jelas komposisi pasir putih pantai dengan pohon kelapa menurut saya adalah sebuah komposisi yang tidak dapat terpisahkan, entah kenapa pantai seperti itu lebih terasa nyaman dan tenang.

Pantai Pandawa, Makin Populer Saja Ya!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ada yang bilang kalau dulu Pantai Pandawa Bali ini adalah salah satu pantai tersembunyi yang ada di Bali. Secret beach atau hidden beach di bali gitu ya. Tetapi, sekarang sepertinya sudah tidak lagi. Selain pantai di Bali Selatan ini semakin ramai dan populer, saya juga sudah pernah menginjakkan kaki di pantai ini juga! Hehee! Perlu kalian ketahui, pertama kali saya berkunjung ke pantai ini adalah pada tahun 2012.