Tagged: pantai di lombok

Liburan Sambil Honeymoon Tentu Lombok Adalah Pilihan Yang Tepat Untuk Pasangan Muda! 50

Hei Kalian, 7 Alasan Ini Akan Meyakinkan Kalian Kalau Lombok Adalah Destinasi Liburan Favoritmu Selanjutnya!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Dan… memang Lombok punya semua itu! Iya itu adalah satu alasan kenapa saya menganggap Lombok adalah kampung halaman saya, yang juga merupakan salah satu tujuan liburan favorit saya. Bersama itu, alasan lainnya ini tentu akan makin meyakinkan kalian untuk menjadikan Lombok sebagai salah satu destinasi liburan terfavorit kalian!

Enjoy Tanjung Aan - Cover 4

Enjoy Tanjung Aan

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Tanjung Aan ini masih berada di area Kuta, Lombok Selatan, beberapa kilometer sebelah timurnya. Menemukannya gampang, ikuti saja jalan beraspal menuju arah timur sampai menemukan tanah lapang yang luas dan terlihat sebuah daratan menjorok ke tengah laut, di himpit oleh dua pantai berpasir putih. Selamat! Kalau sudah menemukannya! itulah si Tanjung Aan.

5

Dear Beautiful Tangsi Beach!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ini adalah salah satu pantai favorit saya di Lombok Timur, untuk menuju Pantai Tangsi atau yang juga dikenal sebagai Pantai Pink memang lumayan ribet jalan. Saya harus melewati jalan rusak sepanjang lebih dari 10 km untuk mencapa tempat, yang bisa disebut surga ini. nah, buat yang belum pernah ke Pantai Tangsi, semoga foto – foto dibawah ini bisa memotivasi untuk mau pergi ke sana :D

Pantai Di Lombok Dalam Panorama 11

Pantai Di Lombok Dalam Panorama

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sudah pada tahu kan, kalau pantai – pantai di Lombok itu banyak yang kece? Tapi ada yang pernah bilang “no picture = hoax”. Nah, untuk membuktikan kalau pantai di Lombok itu benar – benar cakep dan enggak hoax, saya mau berbagi foto panorama dari beberapa pantai di Lombok. Tentunya beberapa diantaranya adalah terbaik dari yang terbaik. Semoga kedepannya kealamian dan kebersihan pantai – pantai ini selalu terjaga yah! Selamat menikmati!

Meanwhile When I'm Lost In Cemara Beach 0

Photo Esai : Meanwhile When I’m Lost In Cemara Beach

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Ini adalah hasil perjalanan yang tak terduga, sebuah perjalanan tanpa perencanaan yang matang membawa saya ke sebuah pantai yang tidak ada di daftar kunjungan saya. Ya, namanya pantai cemara, entah kenapa namanya begitu. Padahal saya tidak melihat banyak pohon cemara di sekitar pantai ini.

Bermain di Pantai Setangi juga asik kok! 17

7 Pantai Di Lombok Paling Favorit Versi Catperku

Catperku.info (Travel Blogger Indonesia) – Mau liburan ke Lombok nih! Pantai di lombok yang asik buat dikunjungi apa ya? Nah, nggak usah bingung sih, karena sebenarnya ada banyak sekali pantai cantik di Lombok, yang kalau saya sebutkan satu persatu mungkin akan menghabiskan waktu 7 hari 7 malam untuk menuliskannya.

Pantai Selong Belanak 32

Pantai Selong Belanak : Eat, Surf, and Fun!

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Dua kali berkunjung ke Pantai Selong belanak tidak lantas membuat saya bosan dengan pantai ini, bahkan kunjungan kedua ini membuat saya semakin ingin kembali lagi ke pantai ini. Betapa tidak, lebih dari satu tahun dari kunjungan pertama saya ke Pantai Selong Belanak, sepertinya pantai ini semakin asik saja untuk dijadikan sebagai salah satu destinasi terbaik di Lombok.

Salah satu tempat buat ngadem. 17

Panas Tapi Adem Di Pantai Mawun

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Bagian selatan Lombok banyak dikaruniai pantai dengan pasir putih yang halus, seperti pantai mawun yang satu ini. Tetapi, bukannya bermain pasir atau berenang di airnya yang berwarna biru cerah, saya malah menghabiskan waktu di Pantai Mawun dengan leyeh – leyeh. Entah karena takdir atau apa, dua kali saya berkunjung ke Pantai Mawun selalu pada waktu matahari sedang bersemangat memancarkan sinarnya. Bedanya, kalau kemarin saya ke pantai ini bersama teman – teman, kali ini saya menyambangi Pantai Mawun bersama si pacar.

Ombaknya tenang, cocok untuk bermain air atau pasir 22

Pantai Tangsi, Pantai Pink Di Lombok Dengan Latar Belakang Gunung Rinjani

Catperku (Travel Blogger Indonesia) – Sejak dulu saya cuma pernah tahu kalau satu – satunya pantai dengan pasir pantai yang berwarna pink hanya ada di Pulau Komodo Saja. Enggak pernah kepikiran kapan bisa melihat dan merasakan keunikan sebuah pantai dengan pasir pinknya tersebut. Jelas saja saya hanya bisa berharap suatu saat bisa berkunjung ke Pulau Komodo yang berada nun jauh disana. Entah kapan cuti karyawan swasta seperti saya bisa dinaikin menjadi 30 hari dalam setahun. Jadinya saya bisa punya waktu mengunjungi pantai pink di Pulau Komodo *ngarep*.